Ilustrasi/Istimewa
Fashion

Lois Jeans Gelar Denim Painting di Lois Artshow

Bambang Supriyanto
Selasa, 30 Oktober 2018 - 17:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lois Jeans menggelar Lois Artshow terkait dengan reopening showroom Lois Jeans yang ada di mal Kota Kasablanka lantai 1.

Acara yang dihelat pada Sabtu (27/10) itu kembali berkolaborasi dengan komunitas Doodle Art Indonesia (DAI) yang menampilkan seni painting artistik dari komunitas itu.  Selain itu, mengundang travel blogger. Beragam promo dan hiburan dihadirkan di acara reopening Lois Jeans.

Sebelumnya, showroom Lois Jeans direnovasi dengan konsep yang membuat customer makin betah berlama-lama berbelanja.

Salah satu acara  yakni fashion show dengan memperkenalkan koleksi terbaru dari Lois Jeans.

“Ada yang menarik disini, yaitu ketika memasuki fashion show terakhir, para model memakai jaket denim yang sebelumnya sudah dipainting oleh tim DAI dan tim DAI melanjutkan denim painting langsung di jaket yang masih dipakai model,” kata Noor Ida F., marketing manager Lois Jeans.

Menurutnya, denim painting akhir-akhir ini sedang tren di kalangan pencinta denim, dan melihat hal ini Lois Jeans pun menggandeng komunitas Doodle Art Indonesia untuk berkolaborasi melakukan denim painting di jaket Lois Jeans.

Dengan pattern floral dan line ala doodle menghiasi denim pouch yang dijadikan gift untuk para customer Lois Jeans. Cukup dengan melakukan pembelian satu denim gratis satu  denim pouch yang sudah dipainting dengan lukisan unik oleh komunitas Doodle Art Indonesia.

 “Dengan konsep showroom terbaru membuat customer Lois Jeans makin nyaman dan makin betah berlama-lama berbelanja di Showroom yang ada di Mall Kota Kasablanka lantai satu,” ujar Noor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro