Maia Estianty Resmi Menikah di Tokyo? Ini Ungkapan Kebahagiaannya di Instagram

Penyanyi dan pencipta lagu Maia Estianty resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry di Tokyo pada Kamis, (29/10/2018).
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 30 Oktober 2018 05:22 WIB
Maia Estianty menikah - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi dan pencipta lagu Maia Estianty resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry di Tokyo pada Kamis, (29/10/2018).

Ibunda dari Al, El, dan Dul ini memang sudah dua hari berturut-turut mengunggah gambar yang romantis di akun Instagram miliknya. Dilansir dari akun @maiaestiantyreal Maia memposting foto kaki sepasang laki-laki dan perempuan dengan tulisan, "The Start of a New Journey".

Tak hanya itu, Maia juga memposting unggahan gambar bertuliskan, "aku ingin bahagia seperti ini, selamanya." Maia juga memposting melalui instagramnya sebuah tulisan, "DIA menjadikan AKU WANITA YANG PALING BAHAGIA DI MUKA BUMI".

Maia juga memposting foto dua orang anak kecil, yakni Maia dan Irwan dengan tulisan, "Our Own Fairytale". Foto yang sama dengan dua orang anak kecil itu juga diunggah oleh Irwan melalui akun instagrammnya @irwanmussry.

Melalui instastories, Maia Estianty nampak bahagia sedang bersama keluarga dan sejumlah kerabat dekatnya. Dia juga mengunggah foto bersama tiga putranya, Al, El, dan Dul dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani. Ketiga putra Maia nampak memberi ciuman kepada ibunya.

Maia dan Irwan menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center dekat stasiun Yoyogi Uehara Tokyo. Salah satu sahabat dekat Maia Estianty dalam geng Tempe, Teuku Zacky juga mengunggah foto lokasi pernikahan Maia di Instagramnya.

Melalui foto itu Teuku Zacky membubuhkan keterangan yang menyiratkan bahwa Maia Estianty dan Irwan Mussry telah melangsungkan pernikahan.

"Alhamdulillah selamat dan ikut bahagia banget. Telah dipersatukan dengan SAH dua orang yang aku kenal. Bunda @maiaestianty dan @irwanmussry saling melengkapi, saling bahagia lahir batin," tulis Teuku Zacky, Senin (29/10/2018).

Dari informasi yang dikumpulkan oleh Bisnis.com, Humas KBRI Tokyo mengungkapkan jika prosesi akad nikah Maia dan Irwan hanya dihadiri oleh keluarga mereka yang berjumlah sekitar 30 orang.

Tag : menikah
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top