Teknologi dan Seni Berpadu di Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018

Perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup, Traveloka, untuk pertama kalinya mengadakan “Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018”. 
Eva Rianti | 01 November 2018 05:48 WIB
Salah Satu Destination Inspiration Wall di Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018 - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA –Perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup, Traveloka, untuk pertama kalinya mengadakan “Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018”. 

Acara tersebut diadakan selama lima hari dari 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Mengusung tema “Actionable Inspirations”, para pengunjung diberi fasilitas untuk mewujudkan inspirasi dengan memanfaatkan produk di aplikasi, mulai dari produk-produk liburan wisata hingga gaya hidup.

Ada berbagai instalasi seni modern yang dipadukan dengan teknologi, seperti Cinematic Experince Destination Inspiration Wall, serta 360o Go Beyond Experience yang menggunakan teknologi virtual reality.

“Di acara ini, kami menyuguhkan tiket liburan dengan harga spesial dan promo-promo menarik, tetapi pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai instalasi teknologi di bagian experience area, yang kami harap dapat memberikan inspirasi dan membantu pengunjung mewujudkan rencana perjalanannya,” ujar Kurnia Rosyada, VP Marketing Traveloka dalam acara konferensi pers TTLF di Gandaria City, Rabu (31/10/2018).

Kurnia menjelaskan bahwa sebenarnya banyak masyarakat yang ingin merasakan pengalaman atau eksplor hal baru, namun seringkali tidak terwujud karena keterbatasan akses informasi dan inspirasi serta perencanaan keuangan. Dengan adanya beragam instalasi seni berbasis teknologi di acara tersebut, masyarakat bisa terinspirasi untuk melakukan perjalanan terbaiknya. 

Tag : Traveloka
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top