Apakah Presiden Nonton Konser Guns N' Roses? Ini Kata Jokowi

Kelompok musik rock legendaris Amerika Serikat, Guns N' Roses (GNR) akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018).
Yodie Hardiyan | 08 November 2018 11:38 WIB
Grup band Guns N Roses (GNR) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kelompok musik rock legendaris Amerika Serikat, Guns N' Roses (GNR) akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Konser ini akan menjadi ajang reuni personel GNR yakni Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bas), Slash (gitar), Dizzy Reed (kibor), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), and Melissa Reese (kibor).

Apakah Presiden Joko Widodo akan menonton konser "langka" ini? Ketika ditanya hal tersebut, Presiden tersenyum.

"Nanti dadakan. Bisa iya bisa tidak," kata Presiden di Istana Merdeka, Jakarta.

"Dadakan" yang dimaksud adalah kata dalam bahasa Jawa yang berarti mendadak. Dengan kata lain, apabila jadi menonton GNR, keputusan itu akan diambil oleh Presiden secara mendadak.

"Kalau ada (waktu) kosong sedikit saya mau lihat lah," kata Presiden yang mengaku senang dengan lagu 'Sweet Child O Mine', salah satu lagu GNR yang juga populer di Indonesia.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dikenal sebagai penggemar musik aliran "keras" seperti rock dan metal. Presiden pernah mengaku menggemari kelompok musik rock dari dalam dan luar negeri.

Tag : jokowi, konser musik
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top