Ribuan Personel Keamanan Diterjunkan dalam Konser Gun N Roses

Pengamanan konser band rock Amerika Gun N Roses yang diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (8/11/2018) melibatkan ribuan personel dari kepolisian
Aprianus Doni Tolok | 08 November 2018 17:13 WIB
Grup band Guns N Roses (GNR) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pengamanan konser band rock Amerika Gun N Roses yang diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (8/11/2018) melibatkan ribuan personel dari kepolisian.

Perwakilan promotor Third Eye Management (TEM) Adib Hidayat mengatakan bahwa pihkanya telah bekerja sama dengan kepolisian guna menjaga keamanan konser sekaligus mengatur arus lalu lintas di sekitaran lokasi konser.

"Terdapat sekitar 4000 personel keamanan yang diterjunkan dalam konser ini. Jumlah itu sudah merupakan gabungan kepolisian dan pihak keamanan lainnya," ujarnya.

Menurutnya, keamanan konser menjadi salah satu fokus panitia penyelenggara. Area stadion Gelora Bung Karno (GBK) akan disterilkan dari kendaraan bermotor.

Dalam pantauan Bisnis sore ini (8/11/2018) pukul 16.30 WIB, sekitaran pintu masuk area GBK (depan FX Sudirman) telah dipenuhi para penonton konser dan banyak penjual pernak pernik Gun N Roses seperti kaos dan ikat kepala.

Sejumlah personel kepolisian pun telah berjaga dan mengatur arus lalu lintas karena terpantau mulai padat.

Tag : konser musik
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top