Gibran Rakabuming Raka (kiri), Bobby Nasution (tengah), Kaesang Pangarep (kanan)./Instagram@kaesangp
Fashion

Entah Mengapa, Setiap Postingan Kaesang Jokowi Tak Lepas dari Pisang

JIBI
Senin, 12 November 2018 - 08:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kaesang Pangarep, putera bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini, terkenal aktif di media sosial. Entah karena memang hobi, atau karena kewajiban gara-gara bisnis sang pisang-nya? 

Entahlah, yang pasti hampir setiap postingannya terutama di Twitter tak pernah lepas dari kata pisang. Gayanya postingannya juga selalu mendapat sambutan, ada yang memuji, tak sedikit juga yang mem-bully.

Tapi, rupanya kecuekan Kaesang menghadapi bully-an warganet membuat banyak followernya justru penasaran dengan produk dagangan pamannya Jan Ethes ini.

Contohnya: ini ni tips buat kita2 kalo mau mulai bisnis... jangan takut dibully... sebab masy. tipe manusia yg mudah iba... apa lagi liat mukax mas @kaesangp, iba2x berlipat2... hahaha

Akun lain mencuit : gara2 seliweran terus di temlen, akhirnya beli deh sangpisang yg toppingnya nggak nyantai ini biar mas @kaesangp bisa beli ipad, sayangnya kemaren di outletnya yg di malang (suhat) gabisa pakek kartu debit.

Sebelumnya Kaesang memang pernah mencuit yang intinya jangan lupa beli sang pisang, karena mau beli iPad.

Tapi, kemudian belum lama ini, @kaesangp juga mencuit : Karena iPad sudah terbeli, mohon bantuannya untuk dapat membangun rumah impian saya.

Cuitan itu langsung mendapat respons dari salah satu warganet yang mencuit : Tadi iPad. Sekarang rumah. Lama-lama mas Kaesang minta bantuan untuk dirikan negara. :((

Tapi dengan tenang, Kaesang mencuit lagi: KANG PISANG JUGA PERLU RUMAH yang langsung direspon salah satu netizen dengan cuitan :ANDA MENTANG-MENTANG DIBAIKIN NETIZEN SELAMA INI KENAPA JADI NYA MELUNJAK!

Selain urusan sang pisang-nya, Kaesang juga memang mencuitkan berbagai topik, dari Jan Ethes yang viral beberapa waktu lalu, kemudian persaingannya dengan sang kakak Gibran dan Makobarnya, juga soal ‘persaingannya’ yang juga tak kalah seru dengan Kang Daniel, penyanyi K-Pop asal Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro