Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Relationship

Masih Percaya Zodiak? Berikut Fakta Lain Soal Zodiak Anda Perlu Tahu

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Selasa, 13 November 2018 - 15:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Banyak orang suka mencari tahu keberuntungan, jodoh, dan upaya mengenal diri lewat zodiac atau astrology. Namun, tahukah Anda bahwa setiap orang memiliki unsur zodiak lebih dari satu?

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, dari Astrostyle.com, ada unsur dalam ilmu astrologi yakni Birthday Chart atau diagram kepribadian kita berdasarkan posisi matahari, bulan, dan planet lain ketika Anda lahir. Jadi, sesungguhnya, jika Anda memang ingin mengenal lebih banyak tentang Astrology, Anda harus mengenal bahwa setiap orang memiliki lebih dari satu zodiak dari 12 zodiak umum yang biasa kita kenal.

Ada pun beberapa planet yang mempengaruhi kepribadian kita adalah; posisi zodiac dalam Merkuri atau Mercury Signs, posisi zodiak dalam planet Venus atau Venus Signs, posisi zodiac dalam planet Mars atau dikenal Mars Signs, posisi zodiak dalam planet Jupiter atau Jupiter Signs, posisi zodiak dalam planet Saturnus atau Saturn Signs. Ada pula posisi zodiac kita dalam bulan yakni Moon Signs.

Untuk mengetahui apa saja zodiak Anda dari setiap planet tersebut, Anda perlu mencoba aplikasi dengan nama Free Natal Chart, dimana lewat aplikasi tersebut Anda harus memastikan pula selain tanggal lahir, tetapi juga tempat Anda lahir, sampai jam dan menit ke berapa Anda lahir. Detil ini bertujuan untuk memastikan gerak semua elemen di angkasa ketika Anda lahir.

Umumnya, yang paling banyak mempengaruhi karakter seseorang adalah Sun Signs, sesuai bulan kelahiran dari gerak bumi mengelilingi matahari, dan juga Moon Signs, posisi zodiac yang ada di bulan saat kita lahir. Kedua Moon Signs maupun Sun Signs ini bisa jadi berbeda. Konteks inilah yang bagi sebagian peneliti zodiak menilai ada kecenderungan seseorang tidak percaya zodiaknya sendiri karena deskripsinya sangat berbeda. Bisa jadi, karakter seseorang lebih didominasi oleh Moon Signs ketimbang Sun Signsnya.

Ada pun beberapa planet dengan pergerakan yang sangat cepat misalnya; Venus, Mars, Merkurius, begitu pula dengan Matahari dan Bulan. Sebaliknya, planet yang bergerak lebih lamban adalah; Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus, dan Pluto.

Jadi, apakah Anda masih percaya bahwa zodiac Anda hanya satu? Percaya tidak percaya, karakter seseorang, kepribadian, keberuntungan, adalah kehendak Tuhan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro