Ilustrasi/Istimewa
Fashion

Martell Hadirkan Sensasi Baru Nikmati Kemewahan Hidup

Bambang Supriyanto
Jumat, 16 November 2018 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - House of Martell, pembuat minuman cognac asal Prancis yang berusia lebih dari 300 tahun, kembali meluncurkan varian baru Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels yang dikemas dalam balutan warna tembaga hangat dengan kilau keemasan yang bercahaya.

Peluncuran yang digelar di The Westin Jakarta, pada Kamis (1/11/2018) perusahaaan ingin membuktikan bahwa kini perusahaan kembali menciptakan suatu dimensi baru untuk menikmati kemewahan hidup. Sejak1715, House of Martell telah dikenal karena gaya cognac-nya yang halus dan lembut.

“Martell selalu ingin menghadirkan cognac dengan kualitas terbaik dan pastinya akan sangat digemari oleh pencinta Martell. Barel merah ini sangat berharga karena House of Martell yang menciptakannya. Kami selalu memastikan tingkat kematangan tiap barel sempurna,” kata Edhi Sumadi selaku Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat.

Selain itu, imbuhnya,Martell hanya menggunakan kayu pohon ek yang terbaik dan VSOP minimal disimpan selama 4 tahun. Hal itu yang membuatnya semakin berharga.

Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels adalah sebuah cognac yang dirancang khusus 

melalui proses distilasi ganda anggur tanpa batang kayu yang jernih dan dimatangkan secara eksklusif dalam barel kayu pohon ek terbaik berusia antara 180 hingga 200 tahun dari hutan Troncheais kuno Prancis.

Hadir dengan tagline true elegance lies in perfect balance, House of Martell seolah ingin 

menegaskan betapa berharganya menikmati setiap tetes dari Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels Warna merah dari barel menggambarkan tahap kematangan sempurna dari kayu dan eau devie. Kreasi ini melahirkan sebuah harmoni antara sensasi aroma buah alami dan sentuhan kayu halus barel merah pohon ek, sehingga memungkinkan terjadinya pertukaran yang seimbang antara keduanya dan berujung pada terciptanya cognac yang sangat kaya dan halus serta merupakan ekspresi otentik ala Martell.

“Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels adalah sebuah masterpiece dalam genggaman tangan Anda. Kemegahan cita rasa yang dituangkan perlahan ke dalam botol kaca bergaya klasik dan transparan, memancar penuh keberanian melalui sensasi warna tembaga hangat kilau keemasan dari cognac berkelas tersebut. Aroma intens yang berasal dari buah kuning matang - mirabelle plum, greengage, aprikot dan anggur persik pun menstimulasi kesan sempurna dan segar,” ujar Edhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro