Tokopedia Siapkan Kejutan Belanja Untung pada Akhir 2018

Platform jual beli online, Tokopedia akan meluncurkan festival belanja akhir tahun bertajuk Kejutan Belanja Untung atau Kebut mulai 5-7 Desember 2018 mendatang.
Rayful Mudassir | 26 November 2018 14:35 WIB
COO Tokopedia Melissa Siska Juminto (dari kanan) berbincang dengan Creative Director & Co-Founder PVRA Kara Nugroho, serta CEO dan pendiri By Lizzie Parra (BLP) Lizzie Parra pada acara malam puncak Ramadan Ekstra, di Jakarta, Kamis (24/5/2018). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Platform jual beli online, Tokopedia akan meluncurkan festival belanja akhir tahun bertajuk Kejutan Belanja Untung atau Kebut mulai 5-7 Desember 2018 mendatang.

Agenda ini akan menghadirkan kejutan belanja bagi pengguna Tokopedia seperti cashback, gratis ongkos kirim, hadiah uang tunai sebesar Rp500 juta melalui fitur Kebut Shake-shake dan masih banyak lagi.

COO Tokopedia, Melissa Siska Juminto mengatakan kejutan belanja untung hadir untuk membantu pengguna Tokopedia merealisasikan resolusi mereka, baik yang belum terwujud di tahun ini, maupun yang direncanakan untuk tahun depan.

“Kami ingin memudahkan mereka untuk berani memulai dan mendapatkan berbagai hal yang mereka butuhkan demi memenuhi target dan resolusi tersebut,” katanya melalui rilis yang diterima Bisnis, Senin (26/11/2018).

Dalam festival tersebut, pengguna dapat langsung menikmati voucher berupa cashback dan gratis ongkos kirim. Selain itu, platform ini turut menghadirkan fitur Shake-shake di mana pengguna hanya perlu menggoyangkan ponsel untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan menukarkan TokoPoints setiap jam 12-2 siang.

Melalui fitur Kebut Shake-shake, pengguna bisa mendapatkan kejutan mingguan diantaranya hadiah uang tunai Rp500 juta dan 200 juta, serta berbagai voucher diskon 99% untuk tiket pesawat kemana saja se-Indonesia, emas 50 gram, sepeda motor, 1 unit mobil Yaris dan banyak lagi yang bisa dimenangkan hingga akhir tahun.

“Kebut juga akan menghadirkan promo cuci gudang jutaan produk dengan diskon lebih dari 40% dari beragam merek lokal dan internasional populer. Para pengguna dapat menemukan barang-barang yang mereka butuhkan melalui rekomendasi produk yang telah dikurasi oleh Tokopedia dan memiliki stok terbatas selama tiga hari berlangsungnya festival belanja, dimulai dari jam 8 pagi hingga 8 malam,” terangnya.

Tag : tokopedia, ecommerce
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top