Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Keith Richards Isyaratkan Rolling Stones Keluarkan Album Baru

Keith Richards Isyaratkan Rolling Stones Keluarkan Album Baru
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 November 2018  |  13:46 WIB
Dua personil grup banda veteran Rolling Stones Keith Richard (kanan) dan Ronie Wodd (kiri) di Festival Film Internasional di Toronto. - REUTERS
Dua personil grup banda veteran Rolling Stones Keith Richard (kanan) dan Ronie Wodd (kiri) di Festival Film Internasional di Toronto. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Gitaris band Rolling Stones, Keith Richards, mengungkapkan bocoran mengenai album baru yang kemungkinan akan rilis tahun depan setelah tur. Saat ini dia dan Mick Jagger tengah dalam tahap awal proses pembuatan lagu.

“Mick dan saya berkumpul selama beberapa hari sebulan yang lalu di studio, hanya bermain-main,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone seperti dilansir Billboard, Kamis.

Band yang telah berkiprah selama 50 tahun lebih di industri musik ini akan melakukan tur konser bertajuk "The Rolling Stones No Filter stadium tour" di Amerika Serikat pada tahun 2019.

Ini adalah tur konser di Amerika Serikat pertama mereka sejak "Zip Code Tour" di tahun 2015. Rolling Stones pertama kali melakukan tur di Amerika Serikat pada tahun 1964 silam.

"Amerika adalah tempat yang sangat berbeda pada pertengahan 60-an," katanya.

“Sejujurnya, saya tidak percaya saya sudah ada di sini selama ini. Saya telah menyaksikan negara ini tumbuh besar," lanjut Keith Richards.

Sementara itu, Richards mengakui bahwa dia tidak pernah benar-benar tahu jika tur tersebut akan menjadi yang terakhir bagi karirnya. Ia mengaku belum memikirkan tentang tur perpisahan.

“Beri saya 50.000 orang dan saya akan merasa seperti di rumah sendiri. Seluruh band juga merasakannya. Seperti yang sering saya dan Ronnie katakan sebelum kita tampil, 'Ayo naik ke panggung dan dapatkan kedamaian dan ketenangan'," pungkas Keith Richards.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rolling stones

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top