Ilustrasi perayaan Natal./Reuters-Ammar Awad
Fashion

Banjir Diskon Sambut Hari Raya Natal

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 12 Desember 2018 - 18:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Suasana Natal bisa menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu. Selain kemeriahan, hal yang paling menjadi daya tarik adalah tawaran potongan harga dari berbagai label.

Hak tersebut tampaknya sudah menjadi tradisi setiap tahun, menyambut hari raya masyarakat selalu mempersiapkan sesuatu yang baru, seperti  merayakan hari raya Natal.

Tak terkecuali Mezzo, melalui campaign ’12 Days to Christmas’, lifestyle concept store, Mezzo, memberikan potongan harga hingga 50% untuk berbagai macam produk pilihan dari tanggal 13-24 Desember 2018. Selama promo berlangsung, setiap harinya akan ada dua produk yang pelanggan bisa dapatkan dengan harga istimewa.

“Momen Natal merupakan momen penuh kasih sayang. Produk-produk terbaik yang ada di gerai Mezzo bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk orang-orang tercinta,” ujar Grace Halim, Brand Manager Mezzo melalui keterangan tertulis, Rabu (12/12/2018).

Store Mezzo sendiri telah hadir di Indonesia sejak tahun 2012 dan kini telah memiliki 12 gerai yang tersebar di 8 kota besar yakni Bali, Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta. Mezzo telah menghadirkan berbagai macam produk dari fashion brand internasional dan lokal ternama di setiap gerainya.

“Ada banyak fashion brand yang ikut serta dalam promo ini. Beberapa di antaranya adalah Keds, Paul Frank, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, dan Wakai,” tambah Grace.

Selain produk sepatu, Grace menambahkan bahwa pelanggan juga bisa mendapatkan produk-produk apparel dan aksesori dari brand-brand yang ikut serta dalam promo ini. Kisaran harga produk yang ikut promo ini mulai dari Rp99.500,00 hingga Rp799.000,00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro