Ilustrasi/Bisnis-Asteria
Fashion

Agar Foto Instagram Kece, Begini Pose Yang Benar

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 18 Desember 2018 - 21:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pesatnya berkembangan media sosial membuat orang sering melakukan selfie atau foto seorang diri. Kemudian foto tersebut diunggah dalam media sosial, misalnya saja Instagram.

Menanggapi fenomena tersebut, Pengajar modelling school Profile Management's Fritz Panjaitan memberikan tips dan trik gaya berfoto agat terlihat menarik di dalam foto.

"Gadget sudah resolusi tinggi, kalau foto harusnya keren dengan pose yang keren," kata Fritz dalam acara Secretary Gathering Mercantile Athletic Club di Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Fritz melihat saat ini banyak sosialita atau wanita yang berpenampilan cantik, dengan fesyen yang kekinian. Namun, ketika bergaya di depan merasa tidak percaya diri, atau tampak malu-malu.

Menurutnya, kunci yang harus dimiliki oleh seseorang ketika hendak berpose adalah berdiri secara nyaman supaya membuat ekspresi yang memukau. " Mata juga harus bisa berbicara. Harus ngomong dalam hati katakan 'I'm beautifull' , untuk itu harus dipastikan kenyamanan, kemudian harus yakin," katanya.

Pasalnya, lanjutnya, terkadang ada seseorang yang memiliki karakter yang kurang bersemangat dalam menjalani apapun, termasuk hanya berfoto. "Kadang berdiri malas-malasan," katanya.

Menurutnya, pose berdiri yang benar misalnya berdiri tegak, dengan posisi ujunv kaki kiri diarahkan ke arah jarum jam 10, sedangkan kaki kanan diarahkan ke arah jam 12.

Padahal, cara yang sederhana tersebut dapat mengajarkan profesionalisme dalam bekerja, misalnya menjadi seorang sekretari. Tampilan sangat mendukung, apalagi harus bertemu dengan klien. "Kita harus menghargai apapun, termasuk diri sendiri dengan berdiri dengan posisi tegak," katanya.

Selain itu pose dalam berfoto, memberlakukan aksesori yang dipakai juga perlu diperhatikan, misalnyanya memegang tas. " Jangan memaksakan memgang tas dengan handle panjang seperti membawa tas kecil untuk kebaya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro