Cuplikan film A Star is Born/variety
Entertainment

Diunggulkan di Golden Globes 2019, 'A Star Is Born' Cuma Bawa Pulang Satu Piala

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 7 Januari 2019 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Film drama musikal romantis 'A Star Is Born' yang digadang-gadang akan memenangi sejumlah penghargaan pada ajang Golden Globe ke-76, harus berpuas membawa satu piala saja.

Seperti dilansir dari People, Senin (7/1/2019), film yang dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper ini hanya memenangkan satu piala untuk kategori lagu soundtrack terbaik (Best Original Song for a Motion Picture) dengan lagu 'Shallow'.

Dalam ajang yang digelar di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada 6 Januari 2019 waktu setempat ini, 'A Star Is Born' dinominasikan dalam lima kategori.

'A Star Is Born' gagal mengalahkan kompetitornya dalam kategori Best Motion Picture — Drama, 'Bohemian Rhapsody'. Film yang mengisahkan sosok Freddie Mercury dan band Queen tersebut berhasil menyabet penghargaan film terbaik kategori drama. Sedangkan pemeran utamanya, Rami Malek, menerima penghargaan aktor terbaik kategori film drama untuk perannya sebagai Freddie Mercury dalam film tersebut.

Adapun 'A Star Is Born' juga gagal unggul dalam kategori ‘Best Actor in a Motion Picture - Drama’, ‘Best Actress in a Motion Picture - Drama’, dan 'Best Director - Motion Picture'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro