Sajian Lakon Indonesia/Istimewa
Fashion

Lakon Indonesia Upayakan Mendorong Kreativitas

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 18 Januari 2019 - 19:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dengan kesadaran akan pentingnya peran serta publik di bidang sosial-budaya, Lakon Indonesia hadir sebagai upaya untuk memberdayakan dan mendorong kreativitas komunitas anak bangsa.

Mengawali gerakan tersebut, Lakon Indonesia segera menghadirkan Teras Laon di Summarecon Serpong, Tangerang, Banten. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi sebuah 'laboratorium' publik ysng ditujukan sebagai pusat pelatihan, kolaborasi dan kreasi masyarakat yang luas, khususnya di bidang seni dan kerajinan di era mokstsnya.

"Dengan demikian, hasil karya anak bangsa tidak hanya dapat dikenal luas, lebih jauh juga dapat diakui dan bersaing di pasar dunia," kata Founder Lakon Indonesia Thresia Mareta, melalui keterangan resminya dikutip Jumat (18/1/2019).

Dia mengatakan

"Selalu ada cerita dibalik setiap kreasi anak bangsa," katanya.

Lewat Lakon, cerita tersebut dihadirkan kembali melalui medium yang dapat dipahami semua kalangan, berupa estetika dan mode, dari anak bangsa untuk dunia.

Lakon Store menghadirkan seni dan kerajinan karya anak bangsa, dan menjadikannya sebagai pelakon utama dengan berbagai keunikan karakter dan cerita mereka masing-masing.

Setiap produk merupakan karya yang tidak hanya memiliki keindahan bagi kreatornya, namun juga merupakan kulminasi dari berbagai cerita yang dialami oleh kreatornya, dan memiliki keunikan masing-masing. Dengan tujuan mengangkat dan membagikan keunikan cerita mereka pada dunia, Lakon Store hadir sebagai medium bagi para kreator Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro