Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah 4 Kali Sidang, Gisel dan Gading Marten Resmi Bercerai

Setelah menjalani empat kali sidang, pasangan selebritas Gisella Anastasia, yang akrab disapa Gisel, dan Gading Marten resmi bercerai hari ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  15:35 WIB
Artis Gisella Anastasia (kiri) menghadiri sidang putusan cerai dengan suaminya aktor Gading Marten di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). - ANTARA/Reno Esnir
Artis Gisella Anastasia (kiri) menghadiri sidang putusan cerai dengan suaminya aktor Gading Marten di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). - ANTARA/Reno Esnir

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah menjalani empat kali sidang, pasangan selebritas Gisella Anastasia, yang akrab disapa Gisel, dan Gading Marten resmi bercerai hari ini.

Hasil sidang tersebut dibacakan oleh Hakim Ketua Asiadi Sembiring di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu siang. "Mengadili, mengabulkan gugatan penggugat selenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai," ujar Asiadi.

Hakim juga memutuskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Gisel mengingat usia Gempita masih di bawah umur.

"Menimbang anak masih di bawah umur maka hak pengasuhan pada ibunya dikabulkan dengan tetap memberikan izin tergugat untuk mendatangi atau mengunjunginya," kata Asiadi.

Gisel dan Gading menikah pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten.

Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, Gisel membuat publik terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Gading pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baik Gisel maupun Gading sepakat untuk bungkam soal penyebab perceraiannya. Meski demikian, keduanya berkomitmen untuk bersama-sama mengurus buah hati mereka dan tetap berhubungan baik demi Gempita.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis cerai

Sumber : ANTARA

Editor : Rahayuningsih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top