Artis Gisella Anastasia (kiri) menghadiri sidang putusan cerai dengan suaminya aktor Gading Marten di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (23/1/2019)./ANTARA-Reno Esnir
Entertainment

Setelah 4 Kali Sidang, Gisel dan Gading Marten Resmi Bercerai

Newswire
Rabu, 23 Januari 2019 - 15:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah menjalani empat kali sidang, pasangan selebritas Gisella Anastasia, yang akrab disapa Gisel, dan Gading Marten resmi bercerai hari ini.

Hasil sidang tersebut dibacakan oleh Hakim Ketua Asiadi Sembiring di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu siang. "Mengadili, mengabulkan gugatan penggugat selenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai," ujar Asiadi.

Hakim juga memutuskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Gisel mengingat usia Gempita masih di bawah umur.

"Menimbang anak masih di bawah umur maka hak pengasuhan pada ibunya dikabulkan dengan tetap memberikan izin tergugat untuk mendatangi atau mengunjunginya," kata Asiadi.

Gisel dan Gading menikah pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten.

Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, Gisel membuat publik terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Gading pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baik Gisel maupun Gading sepakat untuk bungkam soal penyebab perceraiannya. Meski demikian, keduanya berkomitmen untuk bersama-sama mengurus buah hati mereka dan tetap berhubungan baik demi Gempita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Rahayuningsih
Sumber : ANTARA
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro