Gading Marten dan Gisella Anastasia beserta pengacara dan keluarga memberi keterangan pers perihal perceraian mereka  di Jakarta, Rabu (28/11)./Antara
Entertainment

Resmi Cerai, Gisela Anastasia Tak Mudah Cari Pengganti Gading Marten

Newswire
Kamis, 24 Januari 2019 - 08:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gisella Anastasia resmi bercerai dengan Gading Marten. Namun Gisella mengakui tak mudah mencari pengganti atau melupakan Gading Marten begitu saja, terlebih mereka lima tahun menjalin hubungan rumah tangga dan dua tahun berpacaran.

Menurutnya, ini akan menjadi hal yang sulit untuk dijalani. Namun, ia akan membiarkan semua berjalan secara alami dan tidak ingin memaksakan dirinya untuk harus segera bangkit dari keterpurukan. 

"Kalau dibilang move on itu lupa dan nyari yang lain, ya itu susah lah pasti. Pastilah setiap hubungan pasti butuh waktu menerima, semua butuh waktu. Bedanya ini kan pernikahan, jadi udah dipikirin mateng banget sampai harus pisah. Kalau mateng segala macem udah, cuma kalau ditanyain move on segala macem, ya proses," ujar Gisellla Anastasia, di Jakarta, Rabu (23/12019).

Gisella Anastasia juga mengatakan bahwa dirinya masih sering mengingat kenangan saat masih bersama Gading Marten.

"Sebenernya bukan memberatkan atau gimana sih, tapi apa yang membuat sedih paling lebih ke memories sama kadang masih kayak mimpi gitu, gila juga ya nekat juga ya ini," jelas finalis Indonesian Idol 2018 ini. 

Namun, Gisella Anastasia tidak yakin apakah ke depannya akan trauma dengan pernikahan atau tidak. Ia merasa semua akan terjawab seiring berjalannya waktu.

 "Mungkin tapi enggak tahu (trauma). Tapi sering ngucap sama temen aku, 'Kawin lagi deh nih kayaknya'. Ngomong sembarangan kalau ini aja. Tapi enggak tahu, lihat aja nanti," ujar perempuan kelahiran 16 November 1990 itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro