Raffi Ahmad berkesempatan mewawancari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam video blog (vlog)-nya Rans Entertainment. /Youtube
Entertainment

Pendapatan Raffi Ahmad di Atas Rp1 Miliar per Bulan?  

Rahayuningsih
Selasa, 29 Januari 2019 - 18:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Dalam video yang diunggah di kanal Youtube milik Andre Taulany ‘Taulany TV’ pada Minggu 27 Januari 2019, Raffi Ahmad membuat pengakuan mengenai pendapatan perbulannya yang bisa di atas Rp1 miliar.

Pernyataan itu keluar saat Raffi ditanyakan oleh Andre mengenai gaji yang diperolehnya setiap bulan mengingat padatnya aktivitas. “Saya kalau lihat Raffi Ahmad ini ya, kegiatannya full, padat, di mana aja ada dia. Lu, kapan tidurnya?”

Mengenai pertanyaan ini, Raffi hanya tertawa sambil menerangkan asal pendapatannya. “Saya ini sebenarnya ga digaji. Orang seperti kita inikan ga dapat gaji, tapi ada sih gaji dari perusahaan sendiri. Kita ini kan dibayar per episode, jadi kadang-kadang berubah.”

Atas jawaban tersebut, Andre pun menimpali sambil mengarahkan bagaimana padatnya kegiatan Raffi yang pasti akan berdampak pada penghasilannya. “Sekali lagi, akumulasi berapa sebulan?”

Enggan menjawab, Raffi lantas minta dikasih kisaran untuk memudahkannya menjawab. Saat ditebak pendapatannya mencapai di atas Rp1 miliar per bulan, Raffi hanya tertawa lepas tanpa memberikan jawaban pasti. “Pasti juga samakan?” tunjuk Raffi ke Andre yang berusaha memastikan pendapatan mereka sama.

“Ya, alhamdulillah,” Andre dan Raffi sama-sama mengucapkannya.

Istri dari Nagita Slavina itu sedikit mengenang di zaman dulu, saat dia hanya dibayar Rp500.000 untuk membintangi sebuah sinetron dan masih tinggal di Bandung. “Saat itu aku bersyukur banget, kalau makin ke sini makin banyak pendapatan seimbang dengan pengeluaran yang makin banyak.”

Dengan penghasilan di atas Rp1 miliar sebulan, Raffi menceritakan penggunaannya untuk menjalankan hobi membeli mobil mewah setidaknya tiga mobil baru dalam setahun. Mobil-mobil itu akan dijual kembali saat cicilan mobil tersebut lunas.

“ Karena ini hobi, jadi aku sengaja beli dengan cara dicicil, satu sampai dua tahun. Begitu lunas aku beli mobil baru lagi. Begitu seterusnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahayuningsih
Editor : Rahayuningsih
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro