Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bintang "Eiffel I'm in Love", Saphira Indah, Meninggal Saat Hamil

Aktris pemeran tokoh Uni di film "Eiffel I'm in Love", Saphira Indah (32) meninggal. Almarhum meninggal dalam keadaan hamil.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 31 Januari 2019  |  10:43 WIB
Aktris pemeran tokoh Uni di film "Eiffel I'm in Love", Saphira Indah. - Instagram @saphira_indah
Aktris pemeran tokoh Uni di film "Eiffel I'm in Love", Saphira Indah. - Instagram @saphira_indah

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris pemeran tokoh Uni di film "Eiffel I'm in Love", Saphira Indah (32) meninggal. Almarhum meninggal dalam keadaan hamil.

Kabar duka itu turut disampaikan oleh Shandy Aulia yang merupakan tokoh utama wanita di film "Eiffel I'm in Love".

Shandy menyampaikan lewat akun Instagramnya pada Rabu malam (30/1/2019) bahwa dia sangat kehilangan atas kepergian sahabat yang dipanggilanya dengan sebutan Uni tersebut.

Dikutip dari Tempo.co, Kmais (31/1/2019) Belum diketahui pasti apa penyebab Saphira Indah meninggal. Informasi yang beredar, Indah menghembuskan napas terakhir dalam kondisi berbadan dua.

Saphira Indah menghembuskan napas terahirnya dalam kondisi hamil. Beberapa pekan sebelumnya, Saphira Indah diketahui baru saja kehilangan salah satu orang terdekatnya. Seperti yang diungkapkan Saphira di salah satu unggahannya di Instagram.

Saphira Indah mengungkapkan kesedihan setelah salah satu sepupunya meninggal dunia.

“Ya Allah inalillahi wa inalillahi rojiun.. Selamat jalan sepupu gua yg paling deket sama gua, gak nyangkaaa, shok banget, sedih bangett, kalo kemana2 selalu sama dia ya Allah. tiba2 udah pulang duluan. Semoga Amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, semoga di tempatkan di syurgaa. Ben2 maafin gua yaa..," tulis Saphira Indah, 11 Januari 2019 lalu.

Tak disangka, Saphira Indah kini telah menyusul sepupu kesayangannya. Ungkapan duka cita pun terus mengalir untuk bintang film kelahiran Bandung, 26 Juli 1986 itu.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun, semoga kalian bisa bertemu lg & sama2 masuk surganya Allah Swt, Aamiin," tulis warganet di kolom komentar postingan Saphira Indah.

"skrg sdh bareng lagi...selamat jalan...semoga di tempatkan di tempat terbaik buat saudara sehidup semati," kata warganet lain.

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas film indonesia

Sumber : Antara, Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top