Kisah Masa SMU si Terlalu Tampan

Kisah masa SMU memang penuh dengan cerita menarik. Mulai dari kisah asrama termasuk persahabatan.
Mia Chitra Dinisari | 02 Februari 2019 14:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kisah masa SMU memang penuh dengan cerita menarik. Mulai dari kisah asrama termasuk persahabatan.

Cerita ini juga yang diangkat dalam film layar lebar "Terlalu Tampan". 

Terlalu Tampan diadaptasi dari komik daring di Line Webtoon berjudul Terlalu Tampan: Diary Orang Ganteng karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda Sutrisno (Mas Okis & SMS).

Film ini diproduseri oleh Nurita Anandia, dengan 
sutradara Sabrina Rochelle Kalangie, dan penulis Nurita Anandia, Sabrina Rochelle Kalangie, Mas Okis, SMS.

Sedangkan pemeran utama dibintangi oleh Ari Irham.

Kisah diawali oleh cerita witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin (Ari Irham) yang terlalu tampan selalu menghindari masuk ke sekolah regular dan memilih menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah.

Hal itu yang membuat ayahnya, Pak Archewe (Marcelino Lefrandt), ibunya, Bu Suk (Iis Dahlia), dan kakaknya, Mas Okis (Tarra Budiman), khawatir. Mereka menyusun skenario yang berhasil membuat Mas Kulin setuju untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Ketampanan Mas Kulin terekspos ke dunia luar hingga hari-harinya berjalan tidak biasa: guru-guru wanita pingsan dan menjadi incaran siswi-siswi SMA BBM. Termasuk seorang gadis terlalu cantik: Amanda (Nikita Willy). Namun, di tengah semua itu, Mas Kulin menemukan Kibo (Calvin Jeremy) dan Rere (Rachel Amanda), yang membuatnya percaya bahwa masih ada orang yang dapat melihat dirinya apa adanya.

Tag : film indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top