GoWork Lebarkan Sayap ke Plaza Indonesia

GoWork, salah satu perusahaan coworking space terkemuka di Indonesia meresmikan gerai terbarunya di Plaza Indonesia
Eva Rianti | 07 Februari 2019 23:00 WIB
CEO sekaligus Co-Founder GoWork Vanessa Hendriadi Li (paling kiri) tengah berbicara dalam acara peluncuran coworking space terbaru di Plaza Indonesia, Kamis (7/2/3019) - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA – GoWork, salah satu perusahaan coworking space terkemuka di Indonesia meresmikan gerai terbarunya di Plaza Indonesia pada Kamis (7/2/2019).

Hal ini melesatkan komunitas bisnis dan fasilitasnya agar lebih terjangkau bagi para pelaku kreatif, startup, dan perusahaan beragam genre.

CEO sekaligus Co-Founder GoWork Vanessa Hendriadi Li mengungkapkan bahwa konsep coworking space telah berhasil meningkatkan kualitas suasana bekerja perusahaan startup dalam beberapa tahun belakangan.

Kehadiran GoWork di salah satu pusat perbelanjaan (mal) paling strategis di Jakarta Pusat tersebut tak hanya menawarkan ruang bekerja yang menyenangkan dan nyaman.

Ruang kerja ini juga sekaligus menyajikan akses pemenuhan kebutuhan lainnya, seperti kuliner dan belanja (shopping) sehingga aktivitas dan pemenuhan kebutuhan bisa terintegerasi dalam satu lokasi. 

“Hadirnya GoWork menjadi lokasi untuk berkarya sembari memuaskan keinginan untuk menikmati penawaran gaya hidup di Plaza Indonesia,” ungkapnya ketika ditemui dalam acara peluncuran gerai coworking terbaru di Plaza Indonesia, Kamis (7/2/2019). 

Sejak tahun lalu, GoWork telah berkembang lebih dari 25.000 meter persegi coworking space yang sudah tersebar di 15 titik di seluruh Indonesia. Sementara dalam tiga tahun terakhir, GoWork telah memiliki 80.000 member.

Tag : ruang kantor, gaya hidup
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top