Disney Rilis Cuplikan Perdana Frozen 2

Disney baru saja merilis cuplikan perdana dari film animasi Frozen 2 pada Rabu malam (13/2).
Denis Riantiza Meilanova | 14 Februari 2019 15:37 WIB
/b/i forbesimg

Bisnis.com, JAKARTA--Disney baru saja merilis cuplikan perdana dari film animasi Frozen 2 pada Rabu malam (13/2).

Video berdurasi 2 menit tersebut menampilkan sejumlah karakter utama, seperi Ratu Elsa, Putri Anna, Kristoff, si boneka salju Olaf, dan rusa teman baik Kristoff, Sven. Namun sayangnya, cuplikan tersebut tak banyak mengungkapkan jalan cerita dari petualangan ratu es, Elsa, dan saudarinya, Putri Anna.

Cuplikan dibuka dengan Elsa yang berlari mencoba melintasi lautan dan berusaha menaklukkan ombak yang sangat besar dengan sihirnya. Entah apa tujuannya, tapi Elsa nampak tak gentar dan terus mencoba menerobos lautan meski beberapa kali gagal.

Adegan selanjutnya, menampilkan Anna yang kebingungan melihat kristal-kristal es bergantungan di luar jendela kamarnya. Lalu berlanjut, dengan Kristoff yang tengah menunggangi Sven berlari bersama kawanan rusa dengan wajah serius. Hingga akhirnya kelima karakter utama bersatu, memandang kejauhan alam sekitarnya dari atas bukit.

Mengutip Variety, Kamis (14/2/2019), film sekuel Frozen ini akan kembali digarap oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck.

Lee mengatakan bahwa film animasi petualangan ini masih akan fokus pada keluarga Kerjaan Arandelle Elsa dan Anna, akan fokus pada royalti Arendelle Elsa dan Anna, tetapi dalam skala yang lebih besar dan lebih epik.

"Mereka akan pergi jauh dari Arendelle," katanya.

Frozen 2 dijadwalkan akan rilis pada 22 November 2019.

Film pertamanya, Frozen, sukses besar ketika dirilis pada 2013. Menghasilkan pendapatan lebih dari US$1,3 miliar di box office seluruh dunia dan berhasil membawa pulang dua penghargaan Oscar. Film ini masih merupakan film animasi terlaris sepanjang masa.

Tag : film
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top