Ilustrasi-Orangutan /Reuters-Roni Bintang
Entertainment

Netstudio Ikuti Pameran Seni dan Lelang A Life Worth Living

Andhika Anggoro Wening
Minggu, 17 Februari 2019 - 11:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah pameran seni dan lelang bertajuk “A Life Worth Living” dilangsungkan pada tanggal 13 -17 Februari 2019. Bertempat di function hall Plaza Indonesia lantai 2, acara ini diselenggarakan oleh Garda Satwa Indonesia dan Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation dalam rangka penggalangan dana dan kepedulian bagi hewan peilharaan yang teraniaya di Indonesia serta orangutan yang hampir punah di Kalimantan melalui karya seni, sebuah bahasa universal yang mudah dipahami.
 
Pameran ini menampilkan beragam karya seni yang melambangkan kehidupan hewan-hewan yang diselamatkan, direhabilitasi dan dikembalikan ke kehidupan yang lebih layak dan berkualitas oleh Garda Satwa Indonesia dan Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation. Hal ini dikarenakan beberapa tahun terakhir ini, terjadi peningkatan kekejaman terhadap satwa liar melalui perburuan liar dan perusakkan habitat serta satwa peliharaan di sekitar kita.
 
Nestudio, sebuah brand furnitur lokal Indonesia di bawah naungan PT Ciptakreasi Buana Persada, turut mengambil bagian bersama dengan Berriestore dalam acara “A Life Worth Living” ini sebagai sebuah langkah untuk mendukung usaha peningkatan kesadaran mengenai isu lingkungan hidup serta karya seni yang dapat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap isu-isu sosial. 
 
“Kami sangat antusias dengan pameran ini, karena seperti yang diketahui area marga satwa BOS terletak di Kalimantan, yang dimana Kalimantan terkenal akan hutan tropis yang memiliki hamparan pohon kayu yang luas. Nestudio sebagai brand furnitur yang menggunakan legal wood, merasa wajib berpartisipasi dengan event pelestarian alam agar kelestarian hutan tropis Indonesia serta cagar alam satwa nya dapat terjaga. Selain itu kami percaya furnitur dan karya seni yang dapat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap isu-isu sosial dan kemanusiaan,” tutur Felix Wirawan selaku Marketing Nestudio di sela-sela acara, Sabtu (16/2/2019).
 
Pada kesempatan kali ini, Nestudio menghadirkan corner cantik dengan padu padanan beberapa koleksi produk furnitur kami yang bernuansa merah muda. Warna merah muda sebagai simbolisme kasih sayang dan kelemah-lembutan yang menghadirkan harapan untuk lingkungan kehidupan kita beserta kesejahteraan satwa yang lebih baik. “Kolaborasi Nestudio kali ini merupakan showcase display product dengan art piece yang tersusun menjadi sebuah corner inspirasi interior di area publik Plaza Indonesia,” Felix melanjutkan.
Sebelumnya, Nestudio juga telah meluncurkan seri Turquoise Cream yang sangat diminati konsumen karena selain memiliki nuansa warna sejuk, size furnitur yang dibuat ergonomis dapat serasi untuk ukuran hunian urban millenial dengan size yang terbatas.
 
Pameran seni dan lelang “A Life Worth Living” diawali dengan peluncuran terbuka untuk khalayak umum lalu dilanjutkan dengan pembukaan resmi dan lelang khusus untuk para tamu undangan pada tanggal 13 Februari 2019.
 
Acara yang berlangsung selama 4 hari ini, juga akan dimeriahkan dengan talkshow yang membahas hal-hal terkait perlindungan satwa, pameran karya seni amal, lelang ceria serta penampilan melukis langsung oleh Charles William Spencer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro