Sepatu Adidas Nite Jogger/Adidas
Fashion

Punya Model Keren, Sepatu Nite Jogger Adidas Siap Diburu

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 22 Februari 2019 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Guna memberikan alternatif pilihan bagi pecinta sneakers, Adidas Originals menawarkan dua model terbaru dari Nite Jogger, untuk menampilkan tafsiran dari siluet ikonik melalui sebuah sentuhan estetika terbaru yang tidak boleh terlewatkan.

Sepatu tersebut memanfaatkan teknologi reflektif dari koleksi sebelumnya, siluet Nite Jogger dibuat untuk creators yang memiliki ambisi bahwa tidak pernah terlambat untuk mencapai visi mereka.

Mengutip keterangan resminya, Jumat (22/2/2019), siluet sepatu ini membawa fungsi teknologi dari koleksi pertama dan desain tercanggihnya yang lebih maksimal ketika dipakai bereksplorasi pada malam hari oleh creator.

 Dari segi material, dua sepatu Nite Jogger terbaru ini kembali hadir di bulan Februari dengan menampilkan nylon ripstop ringan, mesh knit halus, dan suede berlapis. Detail reflektif di bagian atas menjadikan sepatu ini menjadi sebuah senjata di malam hari yang harus dimiliki.

 Sepatu ini dilengkapi dengan BOOST untuk bagian midsole dan karet tahan lama di bagian outsole, menghasilkan sebuah siluet yang dibuat untuk kenyamanan dan eksplorasi waktu malam hari.

Dari segi warna, seri sepatu tersebut menawarkan warna white dan black yang memberikan sebuah ekspresi terbaru dari siluet Nite Jogger dengan bentuk estetika timeless yang tidak mungkin untuk dilewatkan. Bagi yang tertarik, sepatu  adidas Originals Nite Jogger akan tersedia secara mendunia pada tanggal 28 Februari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro