Ilustrasi/Corporatewellness
Relationship

Pemilik Zodiak Ini adalah si Pekerja Keras

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 22 Februari 2019 - 11:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahukah Anda bahwa sifat pekerja keras bukan karena suatu hal kebiasaan didikan orang tua dan sekolah saja?

Ternyata, zodiak atau rasi bintang seseorang juga ikut menentukan apakah orang tersebut termasuk rajin atau pekerja keras dalam bekerja atau tidak.

Seperti dilansir dari Timesofindia, ada 8 pemilik rasi bintang yang dikenal umum sebagai pekerja keras. Siapakah mereka? Berikut penjelasannya:

Capricorn

Orang yang memiliki zodiak ini adalah pecandu kerja sangat tinggi. Capricorn umumnya membuat karyawan yang memiliki motivasi dan ambisius. Bukan hanya ini, kesabaran dan kegigihan adalah sifat khusus mereka. Begitu mereka menetapkan tujuan untuk diri mereka sendiri, mereka tidak keberatan hari kerja masuk dan keluar untuk mencapainya.

Aquarius

Begitu Aquarius berkomitmen untuk sesuatu yang mereka sukai, mereka mengalihkan semua fokus dan energi mereka untuk menyelesaikan tugas itu dengan sempurna. Mereka adalah pemimpi dan kadang-kadang, bahkan mengarahkan mata mereka pada tujuan yang tidak bisa diraih. Mereka umumnya rajin, pekerja keras, dan tidak keberatan melewatkan pesta atau malam hari untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Pisces

Orang Pisces cenderung mudah bosan, tetapi jika sesuatu menarik minat mereka, pengabdian mereka tidak mengenal batas. Mereka bermimpi besar dan merupakan orang-orang yang memotivasi diri sendiri yang datang dengan ide-ide baru untuk menyelesaikan setiap masalah.

Virgo

Pemilik rasi bintang virgo dapat bekerja tanpa henti selama berjam-jam untuk mencapai kesempurnaan dalam segala hal yang mereka lakukan. Kata 'biasa-biasa saja' tidak ada di kamus mereka dan mereka memperhatikan setiap detail pekerjaan mereka.

Aries

Orang-orang yang tergabung dalam tanda zodiak ini adalah pekerja yang ambisius, cerdas, dan antusias. Mereka umumnya bermimpi menjadi super kaya dan karenanya, tidak keberatan bekerja hingga tengah malam untuk mewujudkannya. Namun, mereka benci dikuasai oleh siapa pun dan bekerja paling baik ketika mereka memiliki kekuatan pengambilan keputusan di tangan mereka sendiri.

Scorpio

Scorpio adalah visioner dan umumnya bersemangat tentang tugas apa pun yang ditugaskan kepada mereka. Bahkan, mereka dapat mengesampingkan semuanya, termasuk kehidupan pribadi mereka, untuk mencapai tujuan yang telah mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri.

Taurus

Taurus bisa sedikit keras kepala secara alami, dan umumnya puas hanya ketika mereka merasakan rasa pencapaian dalam apa pun yang mereka lakukan. Karenanya, mereka tidak keberatan bekerja lebih keras daripada yang lain.

Cancer

Cancermungkin disebut malas oleh banyak orang tetapi mereka memiliki pendekatan metodologis untuk setiap tugas yang mereka lakukan. Mereka dapat melakukan banyak tugas tanpa merasa stres dan bekerja berjam-jam dengan kecepatan mereka sendiri. Orang-orang yang lahir di bawah tanda bintang ini cukup produktif, dan bekerja keras untuk mencapai target mereka tanpa menyinggung soal itu.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro