Entertainment

Luna Maya, Bersediakah Hadir di Pernikahan Syahrini & Reino Barack?

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 26 Februari 2019 - 08:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris dan model Luna Maya mengaku tak segan untuk datang menghadiri pernikahan mantan pacar bila diundang. 

Hal itu diungkap Luna maya melalui video blog yang diunggah oleh Raditya Dika.  Dalam vlog berjudul 5 Pertanyaan Sulit Untuk Luna Maya itu,  Raditya Dika menanyakan bila salah seorang mantan pacar Luna menikah, apakah Luna akan menghadiri pernikahannya.

Tak mengacu pada sosok tertentu, Luna mengungkapkan bahwa dirinya tak masalah untuk menghadiri pernikahan mantan pacar bila memang dirinya diundang.

"Mantan pacar gue kan nggak cuma satu ya? Beberapa tahun yang lalu mantan gue menikah, gue dateng," ujar Luna. 

"Itu karena diundang."

Luna Maya juga mengungkapkan bagaimana cara dirinya mengatasi atau menyikapi ketika mengalami patah hati.  Bagi Luna Maya, patah hati tak akan membuatnya berlarut-larut dalam kesedihan.

"Hidup itu akan terus berjalan.  Ibarat hari ini gue seneng, gue ancur, besok tu nggak akan berhenti.  Matahari akan tetap terbit dari Timur terbenam di Barat.  Itu akan terus berjalan, jadi kalau gue menjalani hari biasa aja," kata Luna Maya.

Justru, kata Luna, pengalaman patah hati itu bisa menjadi bekal untuk karir beraktingnya.  Menurut Luna Maya, pengalaman patah hati itu bisa memperkaya emosi yang dibutuhkannya ketika bermain peran.

"Kita pemain film kan butuh bank emosi. Jadi gue nikmatin aja, gue inget-inget.  Walaupun kita cres-cres (nangis), tapi ya udah one day kerasanya kepake kok," tambah Luna Maya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack akan menikahi penyanyi Syahrini di Jepang pada 27 Februari 2019.

Luna Maya dan Reino Barack pacaran selama 5 tahun, sementara Syahrini diketahui sebagai teman Luna Maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro