Inikah Pertanda Reino Barack dan Syahrini Menikah di Jepang?

Kabar rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan digelar besok, 27 Februari, di Tokyo makin menguat. Berikut tanda-tanda pernikahan mantan pacar Luna Maya itu akan berlangsung besok.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  06:55 WIB
Inikah Pertanda Reino Barack dan Syahrini Menikah di Jepang?
Syahrini berpose di Tembok Berlin, Jerman. - Isntagram @princessyahrini

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini dan Reino Barack santer dikabarkan akan menikah pada 27 Februari ini di Tokyo, Jepang.  Menjelang pernikahan tersebut, dua tokoh agama,  Quraish Shihab dan Nasaruddin Umar terekam kamera tampak mendatangi sebuah masjid yang diduga Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Dalam sebuah video singkat yang beredar di sosial media, nampak keduanya disambut oleh beberapa orang.  Baik Nasaruddin maupun Quraish Shihab mengenakan pakaian berwarna hitam. 

Video itu salah satunya diposting di sebuah akun bernama @teamsyahreino.  Dalam keterangan unggahan tersebut, dituliskan bahwa Nasaruddin Umar sudah berada di Masjid Camii Tokyo.

Kehadiran dua tokoh agama itu di masjid yang disebut-sebut sebagai tempat akan dilangsungkannya pernikahan Syahrini dan Reino tersebut langsung mendapat sorotan. Terutama kehadiran Nasaruddin Umar. 

Pasalnya, Imam Besar Masjid Istiqlal itu sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa dirinya diundang oleh ayah Reino, Rosano Barack, ke Jepang untuk sebuah acara pada 26-27 Februari.

Dia menyebut akan bertolak dari Indonesia pada 24 Februari.  Nasaruddin Umar mengaku bersahabat baik dengan Rosano Barack. Namun, informasi tersebut dibantah Nasaruddin Umar.

Meski tak mengaku akan menghadiri pernikahan Syahrini-Reino, video kedatangannya di Masjid Camii Tokyo tersebut  semakin memperkuat dugaan warganet akan kabar pernikahan Syahrini-Reino.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas, gosip, Syahrini

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup