Strategi Rebut Konsumen Milenial Lewat Film Dilan 1991

Berbagai cara dilakukan oleh produsen untuk merebut pasar kalangan milenial yang jumlahnya sangat besar. Salah satunya dengan media film yang digandrungi anak muda Dilan 1991.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  12:48 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Jumlah generasi milenial di Indonesia terbilang cukup tinggi. Tak heran bila semakin banyak brand yang menyasar kaum milenial sebagai pangsa pasarnya.

Berbagai cara dilakukan untuk merebut hati kalangan milenial tersebut salah satunya melalui medium layar lebar seperti yang dilakukan Wafer Tango.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua mengatakan selama hampir seperempat abad wafer Tango hadir di Indonesia sejak 1995, pihaknya telah mempelajari perubahan prilaku konsumen.

Saat ini ditemukan fakta bahwa generasi milenial menyukai hal yang unik, colorful, dan anti mainstream.

Berangkat dari hal tersebut, Wafer Tango masuk sebagai sponsor utama film Dilan 1991 yang kini tengah digandrungi oleh kelompok milenial.

Sebagai sponsor, mereka mengeluarkan desain eksklusif bertema Dilan 1991 di kemasan wafer Tango pouch varian rasa coklat dan vanila.

Wafer Tango mengeluarkan 12 seri desain berbeda, delapan seri desain diantaranya berpasangan, empat seri desain di varian coklat dan empat seri desain di varian vanila.

“Penggemar film-film Dilan dapat mengoleksi kemasan wafer Tango pouch berdesain khusus tersebut, sebagai koleksi pribadi atau sebagai bingkisan istimewa bagi pasangan tercinta," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (27/2/2019).

Dengan target penonton sebanyak tujuh juta orang, film Dilan 1991 diharapkan kembali berkontribusi bagi kemajuan industri film nasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, generasi milenial

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top