Fashion

Rebranding, The Little Things She Needs Usung Konsep Lebih Dewasa dan Dinamis

Asteria Desi Kartika Sari
Minggu, 3 Maret 2019 - 09:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Fesyen brand untuk perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN), mengubah konsep tampilan sepatu menjadi lebih dewasa, modern, dan minimalis.

TLTSN embuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun 2009, TLTSN telah menjadi sahabat para perempuan dengan menghadirkan berbagai macam koleksi sepatu serta aksesori yang stylish guna memenuhi kebutuhan fesyen mereka. Saat ini TLTSN memiliki lebih dari 30 gerai yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia.

“Kami sadar bahwa tren fesyen telah dan akan terus berubah, begitu pula dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis. Dengan perubahan ini, kami ingin terus menjadi bagian dari perjalanan hidup para pelanggan setia kami dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk mereka,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs di Kota Kasablanka, Jumat (1/3/2019).

Yade menambahkan kini TLTSN telah bertransformasi menjadi fashion brand yang lebih dewasa dengan tampilan yang lebih fresh dan berkelas. Melalui tagline ‘Find Happiness in the Little Things’, Yade ingin menyisipkan semangat positif di setiap produk TLTSN untuk para pelanggannya.

“Kami ingin memberi pesan kepada para perempuan untuk selalu bersikap positif dan optimis dalam mengejar impian mereka. Kami juga percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil di dalam hidup kita,” tambah Yade.

Dia menambahkan diikenal dengan logo pita ungunya yang khas, kini logo TLTSN tampil dengan font monokrom yang menunjukkan kesan elegan. Hal ini juga bisa dirasakan dengan tampilan baru gerai TLTSN yang mengusung konsep serupa.

Gerai TLTSN kini tampil lebih fresh dengan mengedepankan penempatan produk yang tertata rapi guna meningkatkan kenyamanan pelanggan saat berbelanja. Perpaduan konsep gerai monokrom dan tampilan warna produk-produk yang cerah menambah keindahan tampilan gerai baru.

“Dengan tampilan logo dan konsep gerai yang baru ini, kami berharap bisa terus menjadi bagian dari para perempuan Indonesia dan menemani langkah mereka menggapai impian,” tutup yade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro