Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bayar Tunjangan Anak Pakai Uang Sumbangan, R. Kelly Keluar Penjara

Penyanyi R&B R. Kelly meninggalkan Penjara Cook County untuk kedua kalinya dalam dua minggu setelah ia melunasi utang tunjangan anak kepada mantan istrinya lebih dari 160.000 dolar AS, menurut Chicago Sun-Times dan beberapa laporan media lainnya dilansir Variety, Sabtu (9/10).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Maret 2019  |  09:32 WIB
Penyanyi R&B R. Kelly (kanan) dan pengacaranya Steve Greenberg meninggalkan penjara Cook County di Chicago, Illinois, Selasa (26/2/2019). ANTARA FOTO/Reuters/Kamil Krzaczynski - pras.
Penyanyi R&B R. Kelly (kanan) dan pengacaranya Steve Greenberg meninggalkan penjara Cook County di Chicago, Illinois, Selasa (26/2/2019). ANTARA FOTO/Reuters/Kamil Krzaczynski - pras.

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi R&B R. Kelly meninggalkan Penjara Cook County untuk kedua kalinya dalam dua minggu setelah ia melunasi utang tunjangan anak kepada mantan istrinya lebih dari 160.000 dolar AS, menurut Chicago Sun-Times dan beberapa laporan media lainnya dilansir Variety, Sabtu (9/10).

"Aku berjanji kita akan meluruskan semua ini. Hanya itu yang bisa kukatakan sekarang. Aku cinta penggemarku," kata Kelly ketika dia meninggalkan fasilitas, menurut TMZ, yang juga melaporkan bahwa dia mengumpulkan uang jaminan dengan bantuan dari seorang dermawan," ujar R. Kelly.

Pengacara Kelly, Steve Greenberg, baru-baru ini mengatakan Kelly memang sedang kesusahan finansial.

Kelly, mengenakan kaus abu-abu dan mantel merah, meninggalkan penjara tepat sebelum tengah hari waktu setempat, ditemani oleh Greenberg. Penyanyi - yang wawancara emosionalnya dengan jurnalis CBS Gayle King awal pekan ini sebagian tentang hubungannya dengan ketiga anaknya - masuk tahanan polisi pada hari Rabu.

Belum dua minggu yang lalu, ia menghabiskan tiga hari di penjara setelah ditangkap atas 10 tuduhan pelecehan seksual kriminal yang diperburuk yang melibatkan empat korban - tiga di antaranya adalah anak di bawah umur - pada 22 Februari.

Bulan lalu, hakim Wilayah Cook mengeluarkan perintah memenjarakan Kelly jika dia tidak membayar 161.663 dolar AS utang tunjangan anak pada mantan istrinya, Drea Kelly.

Drea adalah di antara banyak wanita yang diduga dilecehkan secara seksual oleh penyanyi itu dalam dokumen Lifetime baru-baru ini "Surviving R. Kelly." Kelly terpisah dari tiga anak dari pernikahannya selama 10 tahun dengan Drea, yang berakhir dengan perceraian pada tahun 2009.

Selama wawancara pada "CBS This Morning," ia menjadi sangat emosional ketika berbicara tentang anak-anaknya.

“Saya tidak benar-benar berjuang untuk karir saya di sini - saya berjuang untuk hak-hak saya dan saya berjuang untuk memiliki hubungan dengan anak-anak saya, lebih dari apa pun, karena saya kehilangan banyak tahun kehidupan mereka. Mereka mencintai saya, saya mencintai mereka," katanya, sambil bangkit.

Ketika pewawancara Gayle King bertanya apakah anak-anak ingin memiliki hubungan dengan dia, Kelly menjawab, “Saya yakin mereka mau. Aku berani bertaruh. [Tapi] mereka ditekan [untuk tidak melihatnya], dan saya mengerti."

Greenberg baru-baru ini mengatakan Kelly kesulitan finansial dan menghabiskan tiga hari di penjara setelah penangkapannya bulan lalu sebelum dia mampu mengumpulkan 100.000 dolar yang diperlukan untuk mengamankan pembebasannya dengan jaminan 1 juta dolar AS. Seorang penggemar wanita akhirnya memberi uang jaminan itu.

Greenberg tidak segera menanggapi permintaan Variety untuk berkomentar.

David France, manajer Drea Kelly, mengatakan kepada Sun-Times, "Mr. Kelly memiliki lebih dari 20 orang stafnya yang, tak perlu dikatakan, dibayar. Dia bukan tanpa sarana. Tidak sampai dia ditangkap, dia bilang dia tidak punya uang."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritis

Sumber : Antara

Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top