Koleksi Nestudio/Istimewa
Fashion

Nestudio Luncurkan Koleksi Baru White Gold Collection di IFEX 2019

Andhika Anggoro Wening
Senin, 11 Maret 2019 - 21:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nestudio sebagai salah satu brand furnitur lokal Indonesia untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam kemeriahan exhibition IFEX 2019 dengan seri produk terbaik yang berkolaborasi dengan partner manufaktur terbesar Indonesia, Kudos Istana Furniture. Nestudio berkomitmen menciptakan sebuah koleksi furnitur spesial yang memiliki detail desain elegan, penggunaan material berkualitas mulai dari leather dan upholstery dalam nuansa warna pastel hingga brass finishing.

Indonesia International Furniture Expo (IFEX), merupakan pameran terbesar di bidang furnitur dan kerajinan di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 - 14 Maret 2019 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IFEX kali ini kembali menghadirkan berbagai produk-produk furnitur dan kerajinan unggulan dari 500+ peserta pameran yang berasal dari dari dalam dan luar negeri.

“Kami percaya Nestudio menjadi jawaban bagi para konsumen yang menginginkan sebuah tampilan interior masa kini yang stylish namun tetap fungsional. IFEX 2019 juga menjadi momentum Nestudio meluncurkan koleksi furnitur terbaru yaitu White Gold Collection, yang menawarkan pilihan furniture dalam palet warna netral seperti putih dan coklat yang chic, dengan detail warna gold sebagai aksen. Setiap produk dalam koleksi ini secara istimewa dibuat dengan mempertimbangkan tren dan market furnitur terkini oleh tim desain dari Nestudio,” ujar Felix Wirawan, Marketing Nestudio, Senin (11/3/2019).

Pada acara IFEX 2019 ini, Nestudio menempati area Hall A (Unit A056) JIExpo Kemayoran berdampingan dengan Kudos Istana Furnitur serta menampilkan instalasi mini di selasar area penghubung Hall C3-1 dan C3-2. Tidak itu saja, para pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan dan program promo yang menarik; antara lain tawaran diskon spesial hingga 54%, kemudahan berbelanja produk Nestudio secara online melalui Nestudio.com bersama partner e-commerce terpercaya Blibli.com, Shopee dan Dekoruma dengan opsi cicilan 0%, hingga hadiah langsung bagi tamu yang mengunjungi booth Nestudio.

Ada juga kompetisi foto “Snap to Win” berhadiah furnitur. Bagi para pengunjung yang ingin berpatisipasi dalam kompetisi “Snap to Win” juga sangat mudah, pengunjung hanya perlu berfoto di booth Nestudio pada acara IFEX 2019 dan mem-post foto tersebut di laman media social. Seketika itu juga pengunjung mendapat kesempatan untuk memenangkan produk furnitur Nestudio.

Felix menjelaskan, keikutsertaan dalam IFEX 2019 merupakan kesempatan bagi Nestudio untuk memperkenalkan kualitas terbaik produk furnitur lokal unggulan Indonesia kepada para buyer nasional dan internasional.

“Sebagai brand asli Indonesia, sebagian besar produk Nestudio menggunakan material khas terbaik dari Indonesia. Seperti koleksi furniture dan dekorasi Nestudio misalnya, pada seri aksesori, Nestudio menampilkan berbagi pilihan material yang memiliki tekstur khas, seperti kayu, rotan, enceng gondok, rami, maupun kulit kerang,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro