Ilustrasi/Tripdesigners
Travel

Tren Liburan Singkat di Kalangan Pasangan Muda

Dewi Andriani
Selasa, 12 Maret 2019 - 00:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menghabiskan liburan singkat di akhir pekan bersama keluarga dengan menginap di hotel berbintang atau yang diistilahkan dengan staycation, kini mulai menjadi tren di kalangan keluarga muda.

Tidak perlu jauh-jauh. Kota Bandung yang hanya berjarak sekitar 3 jam perjalanan dari Jakarta bisa menjadi alternatif. Banyak hotel yang menawarkan berbagai kenyaman dan fasilitas dengan desain interior menawan, yang bisa menjadi pilihan.

Salah satunya The Amaroossa Hotel Bandung yang terletak di jalan Aceh, Bandung. Hotel butik bintang 4 ini didesain dengan kemewahan yang romantis sehingga cocok dijadikan sebagai tempat beristirahat bagi pasangan di akhir pekan.

Penataan ruangan didesain secara apik dan manis bergaya vintage classic, ditambah interior bangunan dengan furniture bergaya klasik, dipenuhi sofa empuk serta deretan lampu cantik.

Eki Ahmad Zaky, GM The Amaroossa Hotel Bandung mengatakan salah satu menu andalan di hotel ini adalah Sate Juragan. Sekilas, sate ini memang mirip dengan Sate Maranggi khas Jawa Barat tetapi memiliki tekstur daging yang lebih lembut dengan rasa rempah yang lebih kaya.

Tren Liburan Singkat di Kalangan Pasangan Muda

Tidak perlu merogoh kocek dalam untuk menikmati seporsi Sate Juragan yang sudah dilengkapi nasi ini, Cukup dengan Rp110.000 untuk harga promosi, Anda sudah bisa menikmati menu tersebut bersama pasangan.

Selain menu andalan tersebut, The Amaroossa Hotel Bandung juga memiliki program Kampoeng Nelayan yang menyajikan beragam jenis seafood dengan harga Rp125.000 dapat makan sepuasnya.

“Kami memiliki promo food and beverage di Kampoeng Nelayan dengan harga terjangkau dan rasa makanan yang membuat tamu ketagihan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, akhir pekan ini.

Tidak hanya menu makanan dan desain hotel, di sini para tamu benar-benar dapat menikmati keramahan dan kehangatan dari para pelayan sehingga memberikan pengalaman dan kepuasan bagi pengunjung.

Tren Liburan Singkat di Kalangan Pasangan Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro