Ekstra Bagasi Pesawat, Bebas Pilih Kursi, Beli dan Pilih Makanan Via Traveloka App

Rasakan kenyamanan ekstra seperti extra baggage, seat selection, dan meal selection melalui fitur terbaru layanan tambahan penerbangan dari Traveloka.
MediaDigital | 13 Maret 2019 14:24 WIB
youtube.com - traveloka

Kenyamanan saat traveling menggunakan pesawat menjadi prioritas utama bagi Traveloka sebagai perusahaan travel terbesar di Indonesia. Selain menawarkan banyak rute dan maskapai dengan harga yang murah, Traveloka juga terus meningkatkan dan menambah fitur-fitur terbaru agar kamu dapat merasakan kenyamanan lebih saat traveling ke dalam dan luar negeri.

Fitur terbaru yang diperkenalkan adalah layanan tambahan penerbangan saat di pesawat. Layanan tambahan yang dapat dipesan saat membeli tiket pesawat via Traveloka App dan website ini adalah ekstra bagasi pesawat (Extra Baggage), bebas pilih kursi pesawat (Seat Selection), dan kemudahan untuk  memilih menu makanan favorit saat di pesawat (Meal Selection).

Ketiga fitur ini hadir untuk memudahkan kamu dalam menggunakan layanan-layanan tambahan di dalam pesawat. Tak perlu khawatir kelebihan bagasi, bisa memilih tempat duduk yang kamu suka, sampai menyantap hidangan favorit yang dapat dengan mudah di pesan dengan Traveloka website dan aplikasi. Berikut adalah keuntungan yang kamu dapatkan melalui layanan tambahan Traveloka.

Extra Baggage: tak perlu khawatir kelebihan bagasi

Permasalahan yang sering terjadi saat ingin berpergian dengan pesawat adalah kapasitas bagasi yang akan dibawa. Apalagi beberapa maskapai saat ini tidak lagi memiliki jatah kapasitas bagasi sebesar 20 kg untuk penumpangnya. Memang kamu bisa menambah jatah bagasi saat berada di bandara, tapi akan dikenakan biaya yang sangat mahal.

Oleh karena itu, kamu perlu menyiasati hal ini dengan memesan layanan extra baggage saat memesan tiket pesawat di website dan aplikasi Traveloka. Kamu bisa langsung memilih dan menambahkan berat bagasi yang akan dibawa. Soal harga, dengan Traveloka dipastikan jauh lebih murah dibandingkan ketika beli langsung di loket bandara.

Seat Selection: memilih posisi duduk sesuai keinginan

Salah satu hal yang membuat pengalaman traveling kamu menjadi lebih menyenangkan adalah saat bisa duduk di posisi yang kamu inginkan saat berada di pesawat.

Lewat fitur seat selection kamu tidak perlu lagi khawatir kehilangan posisi duduk yang nyaman saat berada di counter check-in. Kamu bisa langsung memesan posisi duduk dan akses boarding pass saat melakukan pemesanan tiket via Traveloka App atau website. Duduk dekat jendela atau lorong? Semua bisa dipesan dengan mudah dengan sentuhan jari kamu!

Meal Selection: dapat membeli makan sebelum naik pesawat

Saat melakukan flight dengan durasi yang cukup lama tentunya kamu akan terasa lapar. Nah, untuk mengantisipasi hal ini kamu sekarang sudah bisa memesan makanan di pesawat bahkan sebelum masuk ke bandara lho!

Dengan kehadiran fitur meal selection kamu bisa memesan menu favorit setelah memesan tiket dan mengisi data diri penumpang via Traveloka App dan website. Kamu pun tak perlu repot memanggil pramugari dan melihat menu yang tersedia saat perut sedang keroncongan di dalam pesawat.

Itulah ketiga fitur baru yang dirilis oleh Traveloka! Dengan fitur-fitur baru tersebut, kamu akan diajak untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih saat sebelum penerbangan hingga sewaktu berada di dalam pesawat. Caranya yang sangat mudah juga dapat memberikan efisiensi waktu sehingga kamu dapat merasakan kenyamanan ekstra saat melakukan perjalanan.

Jangan ragu untuk memanfaatkan ketiga fitur layanan tambahan ini untuk merasakan pengalaman terbang yang luar biasa. Selamat mencobanya ya!

Tag : Traveloka
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top