Entertainment

Viu Rilis Serial Pendek ‘Running Girl’

Eva Rianti
Rabu, 20 Maret 2019 - 04:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan video over the top (OTT), Viu memproduksi serial pendek berjudul ‘Running Girl’.

Serial pendek tersebut diperankan oleh Amanda Rawless dan disutradarai oleh Hilman Mutasi.

Running Girl adalah serial pendek yang menceritakan kisah Amanda, seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri yang aktif, cerdas, dan sangat menyukai aktivitas luar ruangan.

Dia suka berpartisipasi dalam kompetisi maraton dan tidak pernah takut kehilangan kecantikannya saat berada di bawah terik matahari.

Hobi Amanda sebagai pelari maraton mempertemukannya dengan Dante (Endy Arfian Putra) yang terpesona oleh kegigihan dan kecantikan wajahnya, yang tetap cerah dan bersih bahkan setelah terpapar sinar matahari secara terus menerus.

Serial ini dinilai menjadi sebuah drama yang menginspirasi Generasi Z Indonesia yang aktif dan penuh semangat. 

Running Girl juga ingin menyampaikan pesan kepada Gen Z Indonesia untuk menjadi berani, tidak mudah menyerah, dan tetap fokus pada tujuan yang ingin mereka capai,” ujar Hilman Mutasi, Sutradara Running Girl dalam siaran pers, Selasa (19/3/2019).

Viu Senior Vice President Marketing Indonesia Myra Suraryo mengungkapkan bahwa Running Girl merupakan sebuah contoh tentang kisah menarik dari Indonesia yang perlu diceritakan, sesuai dengan komitmen Viu untuk berinvestasi pada bakat dan talenta lokal.

Serial drama Running Girl ini merupakan kolaborasi dengan salah satu brand kosmetik Indoensia, Wardah. “Kerjasama yang strategis dengan Wardah ini sejalan dengan misi kami untuk menjangkau dan memberi pesan kepada generasi milenial dan gen Z, khususnya perempuan di Indonesia,” ujarnya.

Serial drama Running Girl akan ditayangkan Viu di Indonesia & Malaysia mulai 21 Maret sampai 30 April 2019, dan saluran YouTube Wardah Beauty. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro