Peluncuran platform greatmind.id/istimewa
Fashion

Berbagi Pemikiran Para Publik Figur, Greatmind Diluncurkan

Rayful Mudassir
Senin, 1 April 2019 - 07:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform konten media ringan dari para publik figur, Greadmind.id resmi diluncurkan. Platform ini dinilai akan menghadirkan berbagai pemikiran, ide, aspirasi dan advokasi tentang topik tertentu.

Platform ini dibuat seiring dengan meningkatnya kesadaran orang akan hidup yang lebih baik. Ide unik ini muncul dari pemikiran dari pendiri Greatmind yakni Ben Soebiakto bersama dewan editor oleh David Irianto, Gupta Sitorus dan Primo Rizky.

"Kami mencari kontributor yang memiliki pemikiran, advokasi dan kisah inspiratif yang kuat untuk dapat dibagikan ke pembaca," kata Gupta Sitorus dalam keterangan resminya, Minggu (31/3/2019).

Sejauh ini sudah lebih dari 250 artikel dari 100 kontributor yang terdiri dari para Key Opinion Leader (KOL) di tiap bidangnya. Para kontributor ini akan mengisi rubrikasi Self, Circle & Society yang merupakan tiga pilar yang diangkat Greatmind sebagai sudut pandang yang diambil untuk menuangkan berbagai pemikiran dalam medium tulisan dan video.

Pendiri Greatmind, Ben Soebiakto mengatakan pihaknya ingin memberi pengaruh positif pada pembaca baik membuka perspektif akan hal baru, menyikapi secara bijak naik turunnya hidup, atau sekadar mampu membuat pembaca merasa nyaman dan bersyukur akan diri mereka sendiri.

Adapun David Irianto menambahkan saat ini belum banyak media sejenis Greatmind di Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya bersyukur akan respon positif yang diterima. Dia mengaku setiap hari menerima sejumlah pesan di media sosial terkait kutipan artikel yang dimulat dalam platform itu.

“Banyak pembaca menantikan kami menerbitkan buku - dan itulah yang kami lakukan. Pada event launching ini, kami juga merilis buku pertama kami yang merupakan kompilasi sejumlah artikel terpilih dari website," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro