Penggemar Game of Thrones Bisa Tour Studio Tahun Depan

Serial popular Game of Thrones bakal memulai musim terakhirnya pada 14 April 2019 mendatang.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 06 April 2019  |  07:17 WIB
Penggemar Game of Thrones Bisa Tour Studio Tahun Depan
Film Game of Thrones - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Serial popular Game of Thrones bakal memulai musim terakhirnya pada 14 April 2019 mendatang.

Untuk tetap menjaga kesetiaan para pengemar, Home Box Office (HBO) bakal membuka tur studio di beberapa lokasi pengambilan gambar pada 2020 mendatang.

HBO bakal mengubah salah satu studio pertunjukannya di Irlandia Utara menjadi objek wisata dengan luas sekitar 33.000 meter persegi. Tur studio Game of Thrones akan menjadi pameran interaktif dari set pertunjukkan, kostum, senjata, dan alat peraga lainnya.

“Ini akan menjadi pengalaman mendalam di mana para penggemar akan merasa seperti mereka berada di set favorit mereka dari tempat pertunjukkan, Kata Jeff Peters, Vice President Licensing and Retail HBO seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (5/4).

Tur studio yang pertama kali itu berlokasi di Linen Mill Studios, Banbridge tempat adegan kastil Winterfall dan Castle Black dalam pertempuran laut yang ada di serial tersebut. Selain Banbridge, HBO juga kemungkinan akan membuka lokasi lainnya seperti King’s Landing di Belfast.

Proyek tur studio Game of Thrones terinspirasi dari tur studio Harry Potter di London yang mendatangkan ribuan pengunjung dari berbagai penjuru dunia. HBO juga berharap untuk tur studio yang akan dibuka tahun depan itu mendapat sambutan positif.

Adapun, rencana adanya tur studio ini melengkapi pertunjukan yang sebelumnya di gelar HBO seperti konser langsung Game of Thrones dengan menampilkan composer Ramin Djawadi dan pameran tur artefak.

Akan tetapi, HBO menjanjikan pengalaman tur studio yang ditawarkan akan lebih mendalam. Para penggemar akan dibawa berkeliling dalam set yang sama dengan para pemain seperti Lena Heady, Peter Dinklage, dan Emilia Clarke. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serial televisi

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top