Ilustrasi/Fournier
Relationship

Yuk Pilih Kerja Sesuai dengan Karakter Zodiakmu

Anitana Widya Puspa
Minggu, 7 April 2019 - 07:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tak semua pencari kerja sudah menentukan rencana meniti karir, sesuai dengan passion dan bidang pendidikan yang diambil.

Terkadang para pencari kerja masih ragu-ragu dan perlu menimang terlebih dahulu apakah pekerjaan itu bisa dijalankan dengan baik sesuai kemampuan.

Buat kamu yang sedang bingung memilih karir, horoskop kelahiranmu mungkin bisa jadi salah satu panduan.

Cek berikut jenis karir yang mungkin sesuai dengan zodiakmu. Namun tentu saja pilihan karir tetap berada di tanganmu sendiri.

Taurus dan Aries

Kedua horoskop ini memilik persamaan dengan sosoknya yang energik, sabar, pekerja keras, cenderung ambisius, dan penuh percaya diri, serta juga menginginkan pekerjaan yang stabil maka karir yang cocok adalah sebagai penyiar entah itu radio atau televisi, perencanaan bisnis iklan.

Gemini dan Cancer

Gemini dan Cancer ini adalah orang dengan tipe yang bosanan jika pekerjaan itu dikerjakan berulang-ulang. Harus dibumbui tantangan dan juga petualang. Kedua zodiak ini juga penuh imajinasi dan suka banget sama lingkungan kerja yang bisa memaksimalkan kinerja otak.

Atas dasar karakter mereka, maka peluang pekerjaan yang cocok seperti arsitek, pialang saham, operator mesin, dan pemandu tur wisata.

Leo dan Virgo

Duo zodiak ini sangat cerdas menempatkan diri dalam berbagai situasi dan kondisi. Spontanitas dan melakukannya dengan baik ketika didorong untuk memimpin. Kemudian, sama-sama suka tantangan. Pekerjaan yang paling cocok buat mereka ini adalah desainer, pengacara, agen real estate, dan penulis atau editor.

Scorpio dan Libra

Mereka dilahirkan dengan sosok yang penuh pesona, menawan, ramah, bisa menghibur (entertaining), pekerja keras, pantang menyerah, dan mampu menganalisa. Mereka enggak begitu suka bekerja dengan tim besar. Sehingga karir yang cocok buat mereka bisa jadi jurnalis, reporter, fisikawan, agen perjalanan, dan pengawas (supervisor).

Sagitarius dan Capricorn

Kedua zodiak ini mempunyai karakter sebagai sosok yang penuh jiwa petualang, cekatan, selalu berusaha bersikap positif, bertanggung jawab, cerdas, menyukai keteraturan, serta mementingkan tujuan utama. Cocok banget nih kalo mereka jadi seorang pemandu wisata perjalanan, Human Resources, dan perencana suatu acara atau event organizer (EO).

Aquarius dan Pisces

Memiliki elemen yang sama, yaitu air, maka pembawaan mereka mudah bergaul (sosialisasi), rendah hati, serta berjiwa seni tinggi. Dan cenderung sulit berpuas diri. Pekerjaan yang cocok buat mereka musisi, desainer, artis, dan penyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro