Ruben Onsu memberikan penjelasan soal usaha baru/Istimewa
Relationship

Ruben Onsu Bisnis Terbaru dengan Nama Media Onsu Perkasa

Newswire
Rabu, 10 April 2019 - 19:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ruben Onsu meluncurkan unit bisnis terbaru, yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision. 

Hal itu karena dilatar belakangi oleh perkembangan dunia digital yang sangat pesati, terutama di Indonesia yang masyarakatnya sebagian sangat gemar sekali menonton tayangan video di youtube ataupun channel digital Iainnya.

Ruben Onsu yang telah sukses dengan brand kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam group Onsu Pangan Perkasa (OPP).

Khusus untuk MOP Channel yang dapat dinikmati di platform Youtube, program-program didalam channel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat. 

Dengan pilihan sub-channel yang beragam seperti, BENSURVIVE, BENSUARA, PETUALANG ASTRAL, HIJRAH MILENIAL, SANTAI, 1 HARI SAJA, BlSIK-BISIK TETANGGA, CUAP-CUAP, TANTE TRAKTIR, CHECK IN, dan MOP VLOG. Kesemua sub-channel tersebut akan terus bertambah. 

”Melalui platform yang kami buat ini mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi yang semuanya terdapat didalam satu platform yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) Youtube Channel,”  ujar Ruben Onsu, Rabu (10/4). 

Saat ini, Media Onsu Perkasa (MOP) sudah memiliki 60,989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Konten-konten tersebut banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa di ambil didalamnya. Channel Media Onsu Perkasa (MOP) dibangun sejak Juni 2018 yang masih sangat muda usianya dan akan selalu berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi didalamnya. 

Channel Media Onsu Perkasa (MOP) ini atas inisiatif oleh Ruben Onsu yang melihat perkembangan dunia digital sangat penting sekali dan bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk selalu berkreativitas positif dalam menggunakan platform digital. Video-video yang dibuat oleh MOP sangat kreatif dan telah berkolaborasi dengan beberapa selebritas di Indonesia dan terdapat beberapa kisah insipiratif dari Ruben Onsu. 

"Saya berharap denga munculnya Media Onsu Perkasa (MOP) ini, dapat diterima oleh masyarakat luas,” ujar Ruben

Menurutnya, konten-kontennya pun dibuat beragam sehingga masyarakat tidak monoton. Para penggemar atau masyarakat dapat memberikan saran dan kritik didalam video tayangan yang kami buat.

“Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro