Sambut Avengers:Endgame, Iron Man dan Thanos Bakal Hadir di Summarecon Mall

Beberapa hari menjelang rilis film Avengers: Endgame, Summarecon Mall Kelapa Gading menghadirkanIron Man dan Thanos dalam bentuk life sizi statues. Kegiatan itu dimaksudkan untuk memeriahkan peluncuran film buatan Marvel tersebut.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 20 April 2019  |  19:17 WIB
Sambut Avengers:Endgame, Iron Man dan Thanos Bakal Hadir di Summarecon Mall
Thanos - Screenrant

Bisnis.com, JAKARTA – Beberapa hari menjelang rilis film Avengers: Endgame, Summarecon Mall Kelapa Gading menghadirkanIron Man dan Thanos dalam bentuk life sizi statues. Kegiatan itu dimaksudkan untuk memeriahkan peluncuran film buatan Marvel tersebut.

Serangkaian kegiatan menyambut film itu digelar Summarecon seperti retail exhibition pada 19 April – 12 Mei 2019 dan Meet & Greet with Some of Your Favorite Super Heroes from Marvel pada 25 – 28 April 2019.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Tommy L mengatakan bahwa event ini menampilkan sesuatu yang istimewa sekaligus atraktif,untuk anak-anak juga pengunjung dewasa.

"Salah satu yang spesial dan hanya ada di MKG adalah akan adanya Life Size Statues Thanos & Iron Man. Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dengan secara reguler menyelenggarakan event-event atraktif dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” katanya melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (20/4/2019).

Menurutnya, agenda retail exhibition yang telah berlangsung sejak Jumat (19/4/2019) tidak hanya dikunjungi anak-anak. Pameran ini turut mengundang seluruh penggemar Avengers dari berbagai usia.

Pameran menghadirkan produk-produk menarik dari Marvel yang sekaligus dapat menambah koleksi Anda di rumah. Selain itu, diadakan pula kegiatan menarik untuk anak-anak,

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin melihat langsung Iron Man dan Thanos dalam bentuk life zise, dapat mendaftar langsung ke Summarecon Mall Kelapa Gading pada pukul 10.00 WIB dan 14.00 WIB.

Selama beberapa tahun terakhir karya Marvel memang menjadi film Box Office di Indonesia. Kehadiran seri terakhir ini bahkan membuat menarik minat masyarakat untuk ke bioskop. Bahkan sejumlah bioskop menyediakan tiket untuk dinihari dan pagi hari demi menampung permintaan para pecinta superhero Marvel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
summarecon, iron man

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top