Komitmen Wakai, Kembangkan Produk dan Jaga Lingkungan

Metrox Group, pemilik brand sepatu Wakai berkomitmen untuk mendukung pelestarian lingkungan dalam setiap pengembangan produk dan brandnya.
Dewi Andriani | 21 April 2019 00:56 WIB
Permata Yudha : Wakai sumbang satu pohon untuk setiap pasang sepatu terjual - Bisnis/Dewi Andriani

Bisnis.com, JAKARTA - Metrox Group, pemilik brand sepatu Wakai, berkomitmen untuk mendukung pelestarian lingkungan dalam setiap pengembangan produk dan brandnya.

Hal ini dibuktikan dengan memproduksi sepatu menggunakan material yang aman dan tidak berbahaya bagi lingkungan, misalnya penggunaan kanvas yang berasal dari katun.

Selain itu, brand sepatu yang terinspirasi dari spirit of Japan ini pun memanfaatkan penggunaan tote bag sebagai shopping bag di setiap gerainya.

Tote bag yang terbuat dari kain ini jelas lebih ramah lingkungan ketimbang kantong plastik,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Sementara untuk proses pengolahan limbah, Wakai menjalin kerja sama dengan pabrik-pabrik yang sudah lolos audit dari pemerintah setempat untuk proses pengolahan limbahnya.

Tidak hanya itu, Wakai pun sempat terlibat dalam kampanye Trees for Future dengan mengajak pelangganya kembali ke alam. Salah satu upayanya yaitu menyumbangkan satu pohon untuk setiap sepasang sepatu yang dijual. Tujuannya tentu saja untuk membudidayakan lingkungan.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepatu

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup