Film Dokumenter Schumacher Diperkenalkan di Festival Film Cannes

Film dokumenter yang mengangkat kisah kehidupan dan perjalanan karir mantan juara dunia Formula One, Michael Schumacher, tengah dalam proses produksi. Rencananya film dokumenter tersebut akan diperkenalkan di Festival Film Cannes.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 13 Mei 2019  |  09:00 WIB
Film Dokumenter Schumacher Diperkenalkan di Festival Film Cannes
Michael Schumacher, pebalap F1 asal Jerman - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Film dokumenter yang mengangkat kisah kehidupan dan perjalanan karir mantan juara dunia Formula One, Michael Schumacher, tengah dalam proses produksi. Rencananya film dokumenter tersebut akan diperkenalkan di Festival Film Cannes.

Mengutip Reuters, Senin (13/5/2019), film yang disutradarai oleh Michael Wech dan Hanns-Bruno Kammertoens itu dibuat dengan restu dari keluarga sang pebalap. Film ini akan menampilkan rekaman arsip yang belum pernah terlihat dan wawancara langka dari Schumacher.

Selain itu, film ini juga akan mencakup wawancara dengan keluarga serta teman dan pesaing Schumacher.

Film dokumenter Schumacher telah memasuki tahap pascaproduksi. Rencananya penjualan hak internasional film tersebut akan diluncurkan di sesi Marche du Film dalam rangkaian Festival Film Cannes yang dimulai pada 14 Mei 2019.

Sementara itu, Schumacher yang baru saja menginjak usia 50 tahun ini, belum pernah terlihat lagi di depan umum sejak kecelakaan ski di Pegunungan Alpen Prancis 5 tahun lalu. Kecelakaan itu membuatnya menderita cedera kepala parah dan koma.

Schumacher menjadi pebalap paling sukses di dunia balap motor, dengan rekor memenangkan 91 grand prix. Dia memenangkan dua gelar pertamanya bersama Benetton pada 1994 dan 1995 sebelum lima berturut-turut dengan Ferrari antara 2000-2004.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, film dokumenter, michael schumacher

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top