Mantan Pacar Ancam Bocorkan Video Dewasa, Penyanyi Goo Hara Bunuh Diri

Penyanyi Korea Selatan, Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya pada Sabtu (26/5/2019).
JIBI
JIBI - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  11:42 WIB
Mantan Pacar Ancam Bocorkan Video Dewasa, Penyanyi Goo Hara Bunuh Diri
Goo Hara - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Korea Selatan, Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya pada Sabtu (26/5/2019).

Yonhap News mengabarkan Goo Hara sempat tidak sadarkan diri pada pukul 11.30 waktu setempat atau hampir 12 jam setelah ia diselamatkan.

Menurut YTN, stasiun televisi berita Korea, bekas personel girlband Korea KARA ini ditemukan tidak sadarkan diri di dalam kamarnya yang berada di lantai 2 di kawasan Chengdoam, Seoul pada Minggu (26/5/2019) dinihari pukul 0.40.

Goo Hara ditemukan oleh manajernya setelah pada Sabtu malam, 25 Mei 2019, ia mengunggah foto dengan kata, “Selamat tinggal,” di akun Instagramnya @koohara_. Tapi, unggahan terakhir ini sudah tak ada lagi.

Unggahan itu membuat manajernya khawatir akan keselamatannya dan mencoba menghubunginya. Tapi, Goo Hara tidak meresponsnya. Tak ingin terjadi tragedi yang mengerikan, manajernya bergegas ke rumahnya. 

Saat menemukan Goo Hara tergeletak tak berdaya itu, kamar Goo Hara dipenuhi asap. Ia pun segera mendapatkan pertolongan.

Percobaan bunuh diri Goo Hara ini dipicu oleh kasus kekerasan yang dilakukan oleh bekas pacarnya, Choi Jung Bum ini. Jung Bum saat ini menghadapi dakwaan yang menyebabkan Goo Hara cedera pada lengan dan kakinya saat keduanya berkelahi pada September 2018.

Choi Jung Bum tak hanya melakukan kekerasan terhadap Goo Hara. Ia juga mengancam akan membocorkan video seks mereka.  

Pada awal tahun ini, Choi Jung Bum menjadi tersangka kasus kekerasan tanpa penahanan. Ia memulai persidangannya pada April. Tapi dalam persidangan awal, dia membantah sebagian besar dakwaan tersebut. Seharusnya, Goo Hara akan didengarkan kesaksiannya pada 30 Mei mendatang.

Di akun Instagramnya, Goo Hara terakhir terlihat mengunggah foto bertuliskan, “ Gunakan waktumu untuk membuat jiwamu bahagia.”

Unggahan pada Kamis (23/5/2019), mendapatkan dukungan hampir 7.000 komentar netizen agar dia tetap bersemangat.

 “Dunia ini memang tempat yang kejam tapi ingat ada banyak orang yang benar-benar menyayangimu dan aku harap kamu tahu. Tak masalah berapa lama kamu  kembali oke. Tidak perlu terburu-buru. Waktu akan menyembuhkan segalanya. Aku mencintaimu,” komentar @skytogalaxy09.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korea selatan, bunuh diri, Kpop

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top