Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ukiyo Wakai, Alternatif Sepatu Ringan di Saat Lebaran

Guna memberikan alternatif pilihan alas kaki nyaman bagi penggemar fesyen, Wakai meluncurkan inovasi terbarunya lewat Ukiyo, sepatu berbahan microfiber yang washable dengan harga terjangkau.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  19:13 WIB
Wakai Ukiyo - instagram
Wakai Ukiyo - instagram

Bisnis.com, JAKARTA--Guna memberikan alternatif pilihan alas kaki nyaman bagi penggemar fesyen, Wakai meluncurkan inovasi terbarunya lewat Ukiyo, sepatu berbahan microfiber yang washable dengan harga terjangkau.

Wakai Ukiyo hadir dengan tujuh varian warna: Black, Midnight, Mustard, Light Grey, Navy, Beige, dan Cherry.

Kata ‘Ukiyo’ dalam bahasa Jepang memiliki makna floating atau mengambang. Nama ini diambil untuk menekankan manfaat bahan microfiber yang memberikan sensasi ringan bagi penggunanya.

“Menggunakan bahan microfiber yang tidak hanya ringan namun juga durable, Ukiyo hadir dengan desain yang simpel dan minimalis, sangat cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Yudha menambahkan bahwa bahan microfiber ini washable atau dapat dicuci dan mampu bertahan hingga 5.000 kali proses pencucian. Selain itu bahan microfiber memiliki tekstur menyerupai suede leather, premium look and feel, namun tetap animal free dalam proses pembuatannya.

Pecinta Wakai kini sudah bisa mendapatkan koleksi Wakai Ukiyo di gerai-gerai Wakai terdekat. Untuk harganya sendiri, koleksi Wakai Ukiyo dibanderol dengan harga Rp329.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion sepatu
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top