Fashion

Sariayu Ajak Perempuan Indonesia Mencintai Dirinya Sendiri

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 29 Mei 2019 - 10:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sariayu menggelar kampanye #FearlessBeauty yang ditujukan untuk mendorong semangat baru mencintai diri sendiri yang ingin ditularkan pada semua perempuan Indonesia.

Diharapkan semua perempuan berani mendefinisikan kecantikannya masing-masing, serta mengekspresikan diri.

#FearlessBeauty dibagi menjadi beberapa kategori yaitu #FearlessHijab untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif, #FearlesstoExplore untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru, #FearlesstoGlow untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal, serta #FearlessAging untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

“Perempuan Indonesia dianugerahi kecantikan yang luar biasa beragam, kecantikan tidak hanya sebatas fisik, namun kuncinya adalah rasa percaya diri, bagaimana bisa menerima diri kita apa adanya. Dengan semangat Sariayu #FearlessBeauty kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk bangga menjadi cantik luar dan dalam ala dirinya sendiri dengan dukungan produk Sariayu yang halal, asli Indonesia dan dibuat dari bahan alami,” ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dalam siaran persnya.

Melalui semangat #FearlessHijab yang diwakili oleh Pipiet Kamelia, atlet Pencak Silat; dan Tiffani Afifa, seorang dokter, penyanyi, dan juga content creator, Sariayu mengajak perempuan Indonesia yang menggunakan hijab untuk tetap berkreasi dan menebar inspirasi. Hijab tidak menghalangi perempuan untuk bisa tetap aktif dan mewujudkan impiannya.

“Dengan semangat Fearless Hijab kami mengajak seluruh perempuan yang menggunakan hijab untuk lebih percaya diri dan tidak ragu-ragu menunjukkan bakat yang dimiliki kepada masyarakat sekitar bahkan hingga ke seluruh dunia. Hijab bukan halangan untuk tetap aktif dan berprestasi,” ujar Pipiet Kamelia peraih medali emas di ajang Asian Games 2018.

Sariayu juga menginspirasi perempuan Indonesia untuk jangan pernah takut mencoba hal baru, keluar dari zona nyaman dengan semangat #FearlesstoExplore. Tidak ada kata terlambat untuk menjadi perempuan sukses dalam berbagai bidang. Dengan ketekunan dan usaha semaksimal mungkin, Sariayu percaya semua perempuan bisa terus mengembangkan semua potensi. Bahkan tidak terbatas hanya memiliki satu profesi. Prisa Rianzi yang berprofesi sebagai musisi, painter sekaligus pengusaha di bidang fesyen dan Dinda Puspitasari, seorang Fashion Illustrator adalah dua perempuan muda yang mewakili Sariayu #FearlesstoExplore karena mereka berani mengeksplorasi potensi diri.

Sementara itu Wewey Wita yang menekuni Pencak Silat hingga berhasil merebut medali emas Asian Games 2018 dan psikolog klinis dewasa Inez Kristanti mewakili semangat #FearlesstoGlow. Dengan semangat ini, perempuan diajak untuk berani menjadi diri sendiri, berani mengungkapkan pendapat, berani berekspresi menunjukkan keunikan dirinya seperti dalam hal penampilan dan pilihan gaya masing-masing.

Lebih lanjut, Sariayu juga mengapresiasi perempuan berusia matang dengan semangat #FearlessAging yang diwakili oleh Debby Susanto, mantan atlet bulutangkis pemilik gelar juara All England 2016. Menurut pemain yang sudah berkiprah di olahraga bulutangkis lebih dari 16 tahun ini, semua perempuan bisa menjadi cantik apa adanya dan berprestasi tanpa mengenal usia. Begitu pun dengan Aulia Halimatussadiah, penulis buku dan juga digital entrepreneur, baginya tidak ada batasan waktu untuk tetap berkarya, hingga saat ini ia sudah menulis hingga 30 judul buku dan menjadi pemilik beberapa start up di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro