Gaya Ungkapan Idulfitri Sandiaga Uno dari Negeri Paman Sam

Hari Lebaran selalu dipakai sebagai momen untuk bertemu dengan keluarga ataupun sanak saudara. Tak terkecuali Sandiaga Uno.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  18:24 WIB
Gaya Ungkapan Idulfitri Sandiaga Uno dari Negeri Paman Sam
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memperlihatkan surat suara yang telah dicoblos di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA— Hari Lebaran selalu dipakai sebagai momen untuk bertemu dengan keluarga ataupun sanak saudara. Tak terkecuali Sandiaga Uno. Dia bersama dengan kelurga tampak merayakan Idulfitri di Boston, Amerika Serikat. Sandiaga menyapa para warganet langsung dari depan Islamic Society of Boston Cultural Canter atau ISBCC.

Hal tersebut ditunjukan melalui foto yang diunggahnya lewan akun pribadinya, @sandiuno. "Bismillahirohmanirohim, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami dari Boston mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali menjadi manusia yang fitri di hari raya ini," ucap Sandi dalam video yang diunggahnya di akun Instagram.

Sandi mengaku senang dan bahagia dapat merayakan Idulfitri bersama dengan keluarga dan juga jemaat muslim dari penjuru dunia. Lewat kolom keterangan video yang diunggahnya, Sani juga menyelipkan pesan dan harapan setelah melalui puasa Ramadan.

"Insyaallah, seluruh ibadah puasa kita selama satu bulan kemarin diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Semoga hari raya Idul Fitri ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin," tulis Sandi.

Sebelumnya, Sandi bersama dengan istri dan putra bungsu Sulaiman telah sampai di negeri Paman Sam pada Sabtu (1/6/2019) waktu setempat. Sandi mengatakan alasanya berlibur ke Amerika untuk bertemu dengan putrinya, Anneesha Atheera Uno yang tengah magang , dan putri nomor dua Amyra Atheefa Uno yang tengah mengenyam pendidikan.

"Akhirnya saya, @nurasiauno, dan Sulaiman berkeputusan untuk mengunjungi mereka sehingga kita bisa menghabiskan waktu bersama-sama pada Idulfitri" tulis Sandi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, idulfitri

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup