Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perawatan Ini Bisa Bikin Wajah Semulus Bayi

Ingin kulit wajah lebih mulus dan sehat pada momen libur Lebaran kali ini? Klinik kecantikan Jakarta Aesthetic Clinic memperkenalkan perawatan Baby Skin Treatment yang membuat menjadi lebih mulus dan lebih sehat laksana kulit bayi.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 07 Juni 2019  |  06:08 WIB
Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton - News.com.au
Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA – Ingin kulit wajah lebih mulus dan sehat pada momen libur Lebaran kali ini? Klinik kecantikan Jakarta Aesthetic Clinic memperkenalkan perawatan Baby Skin Treatment yang membuat menjadi lebih mulus dan lebih sehat laksana kulit bayi.

Olivia Ong, Pemilik Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) mengatakan Baby Skin Treatment atau BTS fokus untuk menambah kesehatan dan kekuatan pada kulit sebagai lapis luar pelindung struktur wajah manusia, agar tahan terhadap panasnya iklim, polusi, dan paparan make up.

“Kulit yang telah dirawat dengan BTS akan menjadi sehat dan seimbang, mulus, kenyal, dan tidak mudah teriritasi,” ujarnya.

Hasil tampilan dari BTS akan membuat pori-pori wajah bahwa scar bekas jerawat tampak lebih tertutup. Selain itu, BTS juga terbukti mengurangi porsi minyak wajah yang berlebih sebagai salah satu pemicu timbulnya komedo dan jerawat.

“Bagi yang suka make up, BST membuat make up menempel lebih lama, tidak mudah luntur dan mengurangi kesibukan touch up sampai pemakaian kertas minyak,” tuturnya.

Adapun untuk range harga treatment tersebut, JAC mematok mulai dari Rp2,5 juta per sekali treatment. Untuk hasil maksimal, dokter menyarankan BTS sebaiknya dilakukan 3 kali dalam 3 bulan sesuai kondisi kulit pasien.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perawatan wajah
Editor : Anggi Oktarinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top