Rizky Febian berpose dengan produk Kemripik dengan varian Nasi Goreng Seafood - dok twitter kaesangp
Entertainment

Rilis Produk Jualan Baru, Kaesang dan Gibran Gandeng Rizky Febian?

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 7 Juni 2019 - 08:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Belum juga diluncurkan, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep terus menerus memberikan bocoran dari produk makanan dan minuman ringan terbaru mereka dengan brand 'Siap Mas!'. 

Lini bisnis kerjasama kedua putra Presiden RI Jokowi ini dikabarkan akan berfokus pada produk makanan dan minuman ringan, yang mana sebelumnya baik Kaesang dan Gibran sudah membocorkan produk Kemripik dan Nge-drink yang akan mereka pasarkan setelah Hari Raya Lebaran. 

Tak cukup sampai disitu, keduanya juga memboyong penyanyi Rizky Febian untuk berpose dengan salah satu produk mereka, Kemripik. 

Dengan memakai kaos berwarna putih bertuliskan RFAS, yang juga merupakan lini bisnis pakaian terbaru Rizky Febian, ia berpose sambil memegang sebungkus Kemripik dengan varian rasa Nasi Goreng Seafood. 

Saat dikonfirmasi kepada Iky, panggilan akrab Rizky Febian, dirinya mengaku hanya membantu Kaesang memasarkan produk dan bukan sebagai model resmi brand duo kakak beradik tersebut. 

"Nggak. Itu hanya bantu foto saja," tutur putera sulung komedian Sule tersebut melalui sambungan telepon.

"Pas emang fotonya kebetulan pakai baju RFAS aja. Jadi seakan terlihat kolaborasi. Padahal mah enggak, kok," sambungnya.

Kaesang dan Gibran diketahui akan memasarkan brand 'Siap Mas!' dengan dua produk andalan yakni Kemripik dan Nge-drink. Sementara itu, Rizky Febian baru saja mengeluarkan brand clothing line-nya yang ia beri nama RFAS, yang merupakan singkatan dari namanya Rizky Febian Andriansyah Sutisna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro