Mengintip Rumah Baru Raffi Ahmad Seharga Rp17,5 Miliar

Raffi Ahmad memang tak henti-hentinya membuat warganet berdecak kagum. 
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 07 Juni 2019  |  11:44 WIB
Mengintip Rumah Baru Raffi Ahmad Seharga Rp17,5 Miliar
Raffi Ahmad - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad memang tak henti-hentinya membuat warganet berdecak kagum. 

Baru-baru ini ia mengunggah sebuah vlog di laman Youtube-nya yang menunjukkan rumah baru yang tepat berada di samping huniannya saat ini.

Suami dari Nagita Slavina itu menyebut rumah yang berada di kawasan Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat tersebut ia beli dari seorang pemilik lama di tahun 2016. 

"Luas tanahnya 500 meter, tapi luas bangunannya besar," ujar Raffi Ahmad.

"Ini masih ada 350 meter lebih. Totalnya aku beli nih 850 meter," ujarnya menunjuk lahan kosong yang dibelinya terpisah, yang kini ia jadikan lahan parkir mobil.

"Jadi enam kavling, guys. Keren banget, nggak?" sambungnya. 

Rumah yang terdiri dari dua tingkat, dengan 6 kamar tidur ini didominasi warna putih dan ornamen kayu berwarna cokelat. Hunian yang hanya berisikan sofa kecil tersebut memiliki taman  dengan pepohonan rindang di bagian depan rumah dan taman kecil dengan lantai bebatuan kecil dan tumbuhan artificial dengan garden vertikal di bagian belakang.

Jika ditaksir harga per meter bangunan tersebut adalah Rp 35 juta, maka harga rumah baru dengan luas 500 meter itu mencapai Rp17,5 milyar.

"Jadi total-totalnya ada 2000 meter (beserta dengan rumahnya saat ini) guys, dikali 35 juta, rumah ini (seluruhnya) ditaksir 70 milyar," ungkapnya. 

Pria berusia 32 tahun ini melanjutkan kalau motivasinya membeli rumah seluas itu bukan untuk dijual karena suasana di sekitar rumahnya sudah sangat nyaman, sehingga ia hanya perlu merenovasi rumah barunya agar terlihat lebih keren.

Raffi pun mengingatkan kepada penonton vlognya untuk berinvestasi ke bidang properti mengingat harganya yang tidak akan turun. 

"Rumah (lama) ini aku beli tahun 2011, ini nggak nyampe 10 milyar, guys. Waktu ada tragedi BNN aja ada yang mau beli rumah aku 20 milyar, itu tahun 2013," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
raffi ahmad

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top