Ubay saat ditemui di Musica Studio pada Kamis (23/5/2019). JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Ubay 'Nidji' Pilih Crypto Currency sebagai Investasi Jangka Panjang

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 8 Juni 2019 - 06:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vokalis baru Nidji, Yusuf Ubay atau yang akrab dipanggil Ubay, mengaku kalau ia memilih crypto currency sebagai pilihan investasinya.

Ubay sendiri mengatakan kalau dia terinspirasi dari dua anggota Nidji, Adri Prakarsa dan Andi Ariel Harsya yang sudah dua tahun menggeluti perdagangan block chain.

"Crypto currency aku baru tahu 2 bulan ini, ya. Yang pake sebenarnya drummer sama gitaris aku. Dua-duanya sudah pake. Aku kan dulu tahunya trading forex, ya. Sekarang ternyata bentuk-bentuk koin di crypto currency itu sangat banyak. Itu pun ada yang beneran dan ada yang investasi bodong doang," katanya.

Ditemui di Musica Studio pada Kamis (23/5/2019), Ubay mengaku sadar kalau berinvestasi di jalur crypto currency tidak selamanya untung karena fluktuasi harga.

"Simpelnya crypto currency itu kaya koin, tapi itu didigitalisasikan jadi sewaktu waktu bisa kadang harganya up and down. Sebenarnya kayak supply and demand lah," sambungnya.

Sebelum terjun ke investasi berbasis crypto currency, Ubay sendiri mengatakan awalnya ia lebih tertarik untuk berdagang di pasar saham. Namun karena ia memiliki orang terdekat yang memiliki pengalaman lebih banyak di bidang crypto currency, ia akhirnya beralih jalur.

"Tujuannya berinvestasi di crypto currency lebih kaya melek finansial, sih. Kalau aku lebih pengen yang hold ya investasi, yang jangka panjang. Trading pengen belajar cuma karena banyak kegiatan jadi nggak bisa banyak belajar," pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro