Gaya Kontemporer Spring Summer Paul Frank

Lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, luncurkan koleksi Spring/Summer 2019. Koleksi bertema streetwear ini hadir dengan gaya kontemporer yang sesuai untuk generasi milenial.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 12 Juni 2019  |  14:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— Lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, luncurkan koleksi Spring/Summer 2019. Koleksi bertema streetwear ini hadir dengan gaya kontemporer yang sesuai untuk generasi milenial.

Berdiri sejak tahun 1995, Paul Frank dikenal sebagai merek gaya hidup yang ikut membentuk budaya pop dunia melalui produk-produknya yang kaya akan warna. Kini Paul Frank tampil dengan gaya street style dan konsep gerai yang modern serta kekinian.

“Banyak generasi milenial yang menyukai streetwear karena tampilannya yang stylish namun tetap kasual. Hal inilah yang kami coba hadirkan dalam koleksi terbaru ini,” ucap Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia, Rabu (12/6/2019).

Tiara menambahkan bahwa dalam koleksi terbaru ini Paul Frank mengeluarkan beragam jenis produk fesyen seperti tas, kaus, jaket, hoodie, hingga sandal. Banyaknya varian warna yang ditawarkan juga bisa menjadi alternatif pilihan pelanggan untuk mengekspresikan gaya mereka.

“Kami selalu percaya bahwa fesyen bisa menjadi medium untuk mengekspresikan diri. Melalui koleksi ini kami ingin mendorong pelanggan untuk lebih berani menampilkan gaya mereka sendiri,” tambah Tiara.

Harga masing-masing produk dalam koleksi ini pun beragam, mulai dari Rp129.000 hingga Rp499.000. Pelanggan sudah bisa mendapatkannya di seluruh gerai Paul Frank di Indonesia dan gerai Mezzo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top