5 Brand Fashion Milik Artis Korea

Fenomena artis Korea tengah menjadi demam hampir di semua negara, terutama di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  14:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Fenomena artis Korea tengah menjadi demam hampir di semua negara, terutama di Indonesia.

Bakat yang dimiliki mereka dari bernyanyi, menari, dan adu akting menjadi alasan artis Korea begitu digandrungi.

Namun, ternyata bukan hanya kemampuan di atas panggung saja yang mereka miliki. Beberapa di antara mereka juga terjun ke dunia bisnis, seperti merancang pakaian, kacamata, tas dan aksesoris lainnya.

Dari Girls 'Generation Jessica Jung hingga G-Dragon Big Bang, selebritas Korea ini membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk tidak hanya menjadi musisi tetapi juga menjadi wirausaha hebat.

Koleksi bisnis mereka ini umumnya diinspirasi dari gaya mereka setiap harinya. Bahkan mereka bisa menembus pasar internasional lewat brand nya itu.

Berikut 5 fashion brand yang dimiliki artis Korea tersebut:

Blanc & Eclare

Brand ini diketahui merupakan karya dari influencer media sosial seperti Irene Kim dan Chriselle Lim, dengan konsep minimalis dan simple yang disukai perempuan muda. Tapi ternyata Jessica Jung, Girls 'Generation, adalah Direktur Kreatif dari merek gaya hidup ini yang mencerminkan gaya pribadinya dalam hal fesyen, aksesori, dan kecantikan. Dia bahkan melakukan kolaborasi dengan kacamata Coterie dan sepatu Keds.

Peaceminusone

Hype dan daya tarik untuk merek streetwear G-Dragon's PEACEMINUSONE dengan tampilan yang mewah. Dirancang oleh seniman dan stylist-nya Gee Eun, merek ini memiliki koleksi tee, topi, dan aksesori yang mencerminkan estetika G-Dragon dalam kehidupan sehari-harinya. Pada bulan April, PMO berkolaborasi dengan FRAGMENT untuk koleksi kapsul.

Skull Hong

Dengan slogan "as long as it's fun," merek fashion unisex berusia 5 tahun ini memiliki banyak kitsch dan detail unik. Didirikan oleh F.T. Vokalis Island Hongki, Skull Hong menjual berbagai produk eklektik seperti pesona, gelas, tas, t-shirt dan kaus dalam warna-warna cerah dengan pesan dan ilustrasi tulisan tangan.

Sugar Please

Pada 6 Februari, Apjek Namjoo membagikan film teaser melalui saluran media sosialnya yang secara resmi mengumumkan merek fesyennya, Sugar Please. Sejak diluncurkan pada Hari Valentine, merek ini telah merilis berbagai produk mulai dari gaun girly, gelang perak yang bagus untuk pelapis, hoodies yang nyaman dan t-shirt bergambar.

We11 Done

Orang yang tahu akan tahu Pasar Rare, sebuah butik multi-label di distrik Gangnam kelas atas di Seoul. We11 Done dirancang oleh pemilik Pasar Rare Dami Kwon (saudara perempuan G-Dragon) dan Jessica Jung, dan diluncurkan pada 2016. Konsep We11 Done adalah membuat pakaian yang langka dan dikerjakan dengan baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top